Sukses

Awas, Pencopet Berkedok Pedagang Asongan di Kereta

Pencopet beraksi di dalam Kereta Api Gaya Baru jurusan Surabaya-Jakarta, Rabu malam (16/3). Pencopet berpura-pura menjadi pedagang asongan, mereka beraksi ditengah sesaknya para penumpang.

Citizen6, Jakarta: hati-hati banyak pencopet beraksi di dalam Kereta Api Gaya Baru jurusan Surabaya-Jakarta, Rabu malam (16/3). Pencopet biasanya berpura-pura menjadi pedagang asongan, mereka beraksi ditengah sesaknya para penumpang.

Penumpang yang sedang tertidur pulas pun tidak luput dari aksi mereka, saya berpikir, "sama halnya dengan para koruptor yang suka nyopet uang rakyat dengan cara berjamaah", saya melihat sekitar 15-20 pencopet yang beraksi dengan berkedok sebagai pedagang asongan. Sungguh sangat memprihatinkan!.

Pesan kepada pihak PT. KAI dan kepolisian supaya segera menertibkan para pencopet yang berkedok sebagai pedagang asongan ini, karena sudah banyak korbannya. Kasihan para penumpang yang ingin bepergian dengan menggunakan angkutan kereta api, apalagi para pedagang asongan yang mengais rejeki diatas kereta, juga ikut merasakan kerugian itu. (Pengirim: Ikbal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini