Sukses

Harapan Masyarakat Untuk Kongres PSSI

Kongres PSSI yang rencananya akan digelar di Hotel Sultan, jumat (20/05), bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Citizen6, Jakarta: Kongres PSSI yang rencananya akan digelar di Hotel Sultan, jumat (20/05), bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Rapat akbar ini akan diikuti oleh 101 pemilik suara PSSI. Sebagian masyarakat menginginkan perhelatan Kongres ini sebagai ajang perbaikan ditubuh PSSI.

Tentunya tidak lupa dengan hiruk pikuk dukungan penonton diajang AFF Suzuki Cup akhir 2010 lalu. Ini menjadi bukti nyata akan harapan bangkitnya sepak bola Indonesia. Sepak Bola merupakan salah satu pilar sebagai pemersatu bangsa tentunya kekisruhan yang selama ini beredar hendaknya dapat diselesaikan dengan kepala dingin untuk kepentingan bersama. 
 
Singkirkan ego pribadi  demi majunya PSSI. Semoga Kongres PSSI  yang bertepatan dengan Kebangkitan Nasional merupakan awal bangkitnya Sepak Bola Indonesia sebagai Kebanggaan dan Persatuan Bangsa. (Pengirim: Rebi Gandara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.