Sukses

Kangen Makanan Lawas? Datang Saja ke `Warung Djadoel`

Waroeng Djadoel merupakan rumah makan yang menawarkan menu makanan serba jadul seperti Jadah Blondo, nasi goreng jadoel dan nasi bancaan.

Citizen6, Jakarta Menjamurnya cafe dan restaurant dengan interior modern terkadang membuat orang jenuh dan ingin mencari suasana yang berbeda. Jarang sekali kita temukan tempat kuliner yang menyajikan konsep tradisional daerah.

Bagi pecinta kuliner dalam melihat sebuah rumah makan tidak hanya menu enak saja untuk menarik perhatian pengunjung yang datang, tetapi konsep sebuah tempat makan biasanya juga mempengaruhi pengunjung tertarik atau tidak untuk datang.

Di Solo terdapat warung yang memakai konsep `jaman dulu` (jadul), Warung Djadoel namanya. Warung ini menawarkan suasana tempo dulu dengan interior khas jawa dan ruangan yang dipenuhi barang-barang antik tradisional Jawa.

Waroeng Djadoel merupakan rumah makan yang menawarkan menu makanan serba jadul seperti Jadah Blondo, nasi goreng jadoel, nasi bancaan dan wedang tape.

Warung ini selalu ramai dikunjungi untuk tempat nongkrong dan biasanya saat mengadakan nonton bareng (nobar) liga sepak bola warung djadoel selalu dipadati pengunjung yang ingin nobar sembari mencicipi makanan khasnya.

Suasana tradisional Jawa yang sangat kental dan alunan lagu Jawa yang mendayu-dayu membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama berada di warung ini.

Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner tradisional dengan interior tradisional jawa bisa datang ke Jalan Honggowongso No 38 Solo, warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Penulis

Yulia Yulee

Baca juga:

Bosan ke Puncak? Ke Danau Situ Gede Bogor Saja!

5 Museum yang Wajib Dikunjungi

Apa Istimewanya Status `HAHAHAHAHAHHAHA`, Iqbal CJR?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.