Sukses

`Koalisi Pemilih Jujur` Semarang Ajak Warga Memilih

Koalisi mahasiswa bernama "Koalisi Pemilih Jujur" Semarang menyerukan pekikan semangat agar masyarakat Semarang memilih pemimpin yang jujur.

Citizen6, Semarang Koalisi mahasiswa bernama "Koalisi Pemilih Jujur" daerah Semarang menyerukan pekikan semangat agar masyarakat Kota Semarang bisa memilah dan memilih pemimpin yang jujur, tidak lewat money politic dan sebagainya.

Orasi aksi damai yang digelar pada Minggu 30 Maret 2014, pukul 05.30- 09.00 WIB kemarin ini disponsori oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang didatangkan langsung dari Jakarta Pusat dan dihadiri oleh staf-staf KPK.

Para peserta orasi bergerak dari kampus UNDIP Peleburan Semarang menuju simpang lima yang memang pada pagi itu menjadi pusat sentralnya.

Aksi semangat para mahasiswa yang tergabung dalam koalisi pemilih jujur ini tidak hanya saja digerakkan di Kota Semarang, tapi  juga di seluruh pelosok kota-kota besar di Indonesia.

Aksi ini pun mengundang antusias masyarakat, karena orasi ini dilaksanakan di daerah car free day yang memang setiap minggunya ramai dengan pengunjung.

Dalam orasi damai ini ada pula sebuah pentas kecil-kecilan yang menggambarkan agar masyarakat nantinya jangan memilih calon yang muka lama dan tidak jelas visi misinya. Diharapkan dengan adanya Gerakan Pemilih yang jujur, Indonesia akan jujur dan sejahtera untuk 5 tahun ke depan. Semoga. (mar)

Penulis
Rafky Muhammad
Semarang, devilexclonxxx@yahoo.com

Baca juga:
Layar Tancap MAFI Fest sukses Hibur Warga Malang
Posisi Ketua BEM Santa Maria Diperebutkan
Studi Lanjut, Australia dan Thailand Sasar Mahasiswa UMY

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini