Sukses

Wow, Sang Pangeran pun Foto Selfie!

Kegemaran foto selfie baru-baru ini dilakukan pula oleh Duke Of York.

Citizen6, Jakarta Foto selfie, bukan hanya dilakukan oleh orang-orang kebanyakan, artis dan politikus/ Baru-baru ini foto selfie juga dilakukan oleh Duke Of York. Pangeran Andrew menjadi tokoh terakhir masyarakat yang mengambil gambar dirinya sendiri secara spontan dalam acara di St James Palace.

Dalam foto tersebut pangeran Andrew terlihat  nyengir saat mengambil gambar melalui ponselnya dari atas panggung, sementara anggota delegasi lainnya tertawa dan mengambil gambar mereka sendiri dari ponselnya.

Anak ketiga dari Ratu Elizabeth II ini Melalui akun twitternya @TheDukeOfYork mengunggah foto selfinya dan dia juga mengetwit "Selamat datang di #pitchatpalace,  saya berharap Anda semua peristiwa besar, pengusaha dan penonton. AY".

Sebelumnya beberapa tokoh populer juga pernah melakukan foto selfi yang banyak di unggah melalui media sosial twitter.

Berikut beberapa foto selfie dilakukan oleh tokoh populer dunia yang dilansir dari dailymail:

Spontanitas, Hitter Boston Red Sox yang ditunjuk David Ortiz mengambil Selfie dengan Presiden Obama dan rekan tim di Gedung Putih pada Selasa 1 April 2014 setelah memberikan jersey.

The Pope berpose untuk selfie dengan sepasang pengantin baru dan tamu sang pengantin.

Ellen Defeneres menghebohkan twitter dengan foto selfie yang dia unggah saat acara Oscar Maret lalu hingga menjadi trending topic di twitter.


Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

5 Pose Selebriti Hollywood dan Hewan Kesayangannya di Instagram

3 Ibu Negara ini Selalu Update Instagramnya


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.