Sukses

`PR Writing` dalam Perspektif Media versi PMY

Organisasi Perhumas Muda Yogyakarta (PMY) mengadakan Workshop internal anggota dengan tema “PR Writing in Media Perspective”.

Citizen6, Jakarta Organisasi Perhumas Muda Yogyakarta (PMY) mengadakan Workshop internal anggota dengan tema “PR Writing in Media Perspective” Sabtu (5/4/2014) di ruang seminar perpustakaan UGM gedung L1 lantai dua.

Workshop ini diikuti oleh 20 anggota Perhumas Muda Yogyakarta, sebagai pembicara ada Sunudyantoro dari wartawan surat kabar Nasional dan Ayu Cornellia dari PR professional yang pernah bekerja di Hyatt Regency.

Acara workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota Perhumas Muda Yogyakarta dalam aspek kepenulisan melalui PR Writing atau menulis kehumasan. Sebagai calon praktisi Public Relations seorang akademisi PR harus bisa menguasai kemampuan menulis seperti dengan membuat news release, factsheet, dan tulisan kehumasan lainnya.

Dengan diadakannya workshop ini diharapkan anggota-anggota dari Perhumas Muda Yogyakarta dapat menggali ilmu lebih banyak melalui para pakar yang ahli dalam hal kepenulisan. Sehingga ketika seorang Public Relations sudah bekerja mereka sudah tidak canggung untuk membuat  karya penulisan kehumasan dengan baik dan tepat.

Dalam acara ini peserta yang datang di bagi menjadi lima kelompok dan di wajibkan membuat siaran pers atau press release dengan tema Hyatt Regency. Akhir acara workshop internal PMY dilakukan penyerahan plakat para peserta dan foto bersama narasumber.

 

Pengirim:

Uray Dewi Utami

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.