Sukses

6 Comics Bicara Arti Pemilu 2014, Seru!

Seorang Comics, sebutan untuk stand up comedy, biasanya melihat sesuatu peristiwa dari sudut pandang yang berbeda dari orang biasa.

Citizen6, Jakarta Seorang Comics, sebutan untuk stand up comedy, biasanya melihat sesuatu peristiwa dari sudut pandang yang berbeda dari orang kebanyakan. Setiap statement- statement yang disampaikan di atas panggung selalu tak terduga, bahkan tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Tak jarang para penonton stand up comedy bisa tertawa terbahak-bahak menonton keunikan dan kelucuan ide-ide kreatif mereka.

Stand up Comedy, berbeda dengan para pelawak masa dulu yang mengandalkan humor-humor `slapstick`. Namun mereka lebih mengandalkan ide-ide kreatif yang mengejutkan.

Bagaimana seorang comic melihat peristiwa pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali ini?

Melalui akun twitternya, para comic memberikan pendapatnya tentang pemilu.

“Pemilu buat gue ga jauh beda dengan Indonesian Idol, ajang dimana orang-orang mengejar popularitas. Jadi sekarang kalau pengen terkenal sekarang tidak hanya casting atau hal sejenis tapi nyalonin diri jadi caleg. Tar kan kalau gagal terkenal itu dapat tagline “seorang caleg masuk rsj karena gagal dalam pemilu”~ @vikrirasta, anak soleh (amin), and anak pa udin pastinya, 100% stupid dunkey.

 “Bagi saya: ada partai baru, ada partai orde baru, ada harapan baru, dan pelanggar HAM dengan kemasan baru” ~ @NOTASLIMBOY, Comic Tahan Banting, Computer Programmer Agak Sinting, Pengamat Hal Gak Penting cp: sam.d.putra@gmail.com]

“Kalo sekarang sih buat jadi materi standup mas. hahahaha. selain itu sih aku ngeliatnya ini jadi kesempatan untuk perbaikan Indonesia” ~ @dwikaputra, A musician, A comedian, An enthusiast of many things. | proud dad of @AkustikAsik & @HeyItsRad].

“Momen untuk memilih calon pemimpin yang ngga jahat-jahat amat sama rakyatnya” ~ @muhadkly, Follow aja dulu, nanti kita bicarakan lagi untuk kedepannya, aku sih optimis kita cocok.. *benerin sarung*]

"Buat saya, Pemilu adalah kesempatan untuk mengubah atau diam di tempat." ~ @ndigun, Freelance writer; buzzer; personal manager; community manager; event manager; social media manager; chief operating officer for MID]

“Pemilu bikin pusing dan bingung. gak percaya sama satu pun yang harus dicobolos. hehe.. ~ @solehsolihun, pembawa acara kesayangan anda. ada perlu sama saya? hubungi @dipaaa aja.

Menurutmu Apa arti pemilu 2014?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.