Sukses

Yuk Meriahkan Pemilu dengan Kuis Foto #JariUnguku

Pemilu, pesta demokrasi lima tahun sekali ini sangat menentukan masa depan bangsa ini.

Citizen6, Jakarta Pemilu, pesta demokrasi lima tahun sekali ini sangat menentukan masa depan bangsa ini. Sebagai warga Negara yang baik, tentu kita harus berpartisipasi agar pemilu tahun ini sukses.

Rabu, 9 April dari pukul 07:00 sampai dengan 13:00 adalah pelaksanaan pemilu. Yuk ramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih partai dan wakil kita yang akan duduk di DPR.

Untuk memeriahkan pesta rakyat ini, Liputan6 mengadakan kuis twitpic di Twitter.  Caranya gampang. Setelah datang ke TPS dan mencoblos, Twitpic dengan hashtag #JariUnguku ke @Liputan6dotcom!

Ada voucher pulsa masing-masing Rp 200rb untuk 5 twitpic paling seru di TPS. Kuis  twitpic #JariUnguku  ini berlangsung hari ini   pukul 23.59 WIB!  Seperti biasa, syarat untuk mengikuti kuis ini gampang:
1.    Follow akun Twitter @liputan6dotcom @Citizen6_ dan like facebooknya https://www.facebook.com/liputan6online
2.    Sebarkan informasi kuis #JariUnguku yang ada di twitter @Liputan6dotcom dengan cara meretweet
3.    Keputusan juri mutlak, tidak bisa diganggu gugat.

Sudah siap, Yuk segera berangkat ke TPS, seru-seruan dengan #JariUnguku untuk Indonesia yang lebih baik.

Disclaimer:
 
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini