Sukses

Caisar YKS Merambah Film, Jomblo Keep Smile

Apa jadinya bila komika stand up KEMAL PALEVI (@kemalpalevi) bekerja sama dengan si Caisar (@caisarjuniarri)?.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya bila komika stand up Kemal Palevi (@kemalpalevi) bekerja sama dengan si Caisar (@caisarjuniarri)?.  K2K Pictures mempertemukan mereka dalam sebuah film komedi yang khusus  dibuat untuk memberikan hiburan sehat bagi Anda sekeluarga, “Jomblo Keep Smile”.

Kemal Palevi sebelumnya sukses lewat film komedi Comic 8. Sementara Caisar, siapa yang belum tahu Caisar? Dari kalangan bawah sampai atas, dari anak-anak sampai kakek-nenek semua tahu sosok CAISAR. Dan kali ini ia bukan hanya  berjoget tetapi juga menjajal seni akting untuk pertama kalinya, bikin debut lewat film perdananya yang super kocak.

Duet mereka di film ini dilengkapi si cantik langsing Kimberly Ryder yang dijamin membuat mata pria terpersona oleh keayuannya. Tak ketinggalan pula komedian kawakan Joe Project P yang sudah tampil dalam 40 judul film lebih.

Film komedi ini pantas ditonton beramai-ramai! Karena pemain Jomblo Keep Smile adalah Kemal Palevi  dan Caisar yang luar biasa.   Film komedi ini menjanjikan bisa mengocok perut semua lapisan masyarakat.

Film yang mulai tayang di bioskop 17 April 2014 ini menceritakan Agus (Kemal Palevi) yang jatuh cinta pada teman masa SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder).

Padahal sobatnya, Jo (Reza Aditya), meragukan kalau si jomblo abadi Agus bisa mencuri hati Angeline yang punya ciri khas tertawa ganjil. Toh sebagai sobat baik ia bersedia membantu dengan segala macam cara untuk menembak Angeline. Berhasilkah kisah cinta mereka? (kw)

Disclaimer:
 
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini