Sukses

Wow, Hujan Es di Jakarta, Banjirnya Sampai Linimasa

Linimasa Twitter Sore ini Selasa (22/4/2014) diramaikan dengan perbincangan hujan es yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta.

Citizen6, Jakarta Linimasa seharian ini selain disibukkan dengan topik peringatan hari bumi, partai politik dan seputar curhat, sekitar jam 16:00 wib diramaikan dengan perbincangan hujan es yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta seperti Kebayoran, Kebun Jeruk, Karawaci dan wilayah lainnya.

Menurut pantauan di akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah @bpbdjakarta, wilayah Jakarta diguyur hujan deras serta angin kencang dan sebagian wilayah lainnya dilanda hujan es sejak sore sampai saat ini. 

Menurut Jihan salah satu warga Kebun Jeruk menceritakan, "saya kira tadi hujan yang turun itu biasa tapi kok digenteng rumah terdengar seperti suara lemparan batu, ternyata pas dilihat keluar rumah malah hujan es sebesar kelereng".

Banyaknya masyarakat yang memposting foto maupun kicauan di Twitter membuat perbincangan ini menjadi trending topic dengan trends 'Hujan Es' di peringkat delapan.

"Hujan batu es, subhanallah with Nugrah and Nilam at rawa belong", ‏@jarefajar.

"Dirumah gua hujan es batu. Pantes berisik banget. Mungkin sebentar lg salju,  ‏@aggymaulidya

"Subhanallah tanjung duren hujan es",  ‏@NoniEvayanti.

"Ada Hujan Es di Jakarta Sore Ini", @LintasME.

"Hooo hujan es pemirsa muda", ‏@pandaikata.

"Kebon Jeruk hujan ES", @kemaleee.

"Pertama kalinya melihat langsung hujan es di binus haahaha", ‏@Filemonnnn.

*Foto diambil dari Lintasme

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Booming #CatBand Instrumen di Instagram

Facebooker Selamatkan Kebutaan Anak dengan Komentar di Status 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini