Sukses

Gadis Cilik ini Terobsesi Selfi dengan Obama

Mika Taylor dari Seoul Korea ini berharap bisa bertemu Obama saat ia melakukan perjalanan ke Asia dan menemuinya untuk foto Selfie.

Citizen6, Jakarta Tentu kita tahu awal bulan lalu sosial media dihebohkan dengan postingan Boston Red Sox yang secara spontan berfoto Selfie dengan Presiden Barack Obama. Foto itu ia unggah via akun twitternya saat ia berkunjung ke Gedung Putih.

Seperti dilansir dailynews, pada Sabtu (26/4/2014) Obama melakukan kunjungan ke beberapa negara Asia. Salah satunya adalah Korea. Masyarakat sangat menunggu kedatangan Presiden AS tersebut, termasuk seorang anak perempuan berusia 13 tahun yang menginginkan berfoto selfie. 

Mika Taylor seorang anak dari Seoul Korea ini berharap bisa bertemu Obama dalam perjalananannya ke Asia. Gadis kecik itu berharap Presiden yang suka nasi goreng itu menemuinya untuk foto Selfie. Taylor dan sekelompok anak lainnya  menunggu dengan sabar kedatangan Presiden AS tersebut mendarat di US Army Garrison Yongsan di Seoul.

Taylor menunggu di dekat landasan pesawat dengan membawa papan besar berwarna oranye cerah yang bertuliskan "Pak Presiden, mungkinkah saya bisa selfie dengan Anda?"

Namun Obama menolak permintaan anak tersebut. Obama menanyakan, apakah jika ia melakukan untuk dirinya sendiri, ia harus melakukannya juga untuk setiap orang yang memintanya.

Selang beberapa jam setelah menolak permintaan anak di Seoul, Obama mengabulkan permintaan Selfie dengan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak. Hal ini bisa dilihat di akun twitternya @najibrazak.

Apakah kalian juga diam-diam ingin selfie dengan obama, atau presiden lainnya?

 

( Dalam foto yang di posting Razak ia menuliskan "Selfie saya dengan Presiden Obama")

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Onliner Keluhkan Batas Teman di Path Bertambah

Mengejutkan, di Youtube Ayah Ajarkan Anak Balitanya Merokok 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini