Sukses

Mengenang Masa Remaja dengan #CeritaSekolah

Masa-masa di sekolah adalah adalah masa-masa paling indah.

Citizen6, Jakarta Masa-masa di sekolah adalah adalah masa-masa paling indah. Di sekolah selain belajar kita mempunyai pengalaman-pengalaman berkesan yang tidak terlupakan seumur hidup kita. Tentang perkawanan, cinta monyet, keusilan teman-teman dan aktivitas lain yang membuat haru atau kadang menggelikan.

Mengenang masa-masa sekolah itu, 6lovers, sebutan pembaca untuk citizen6 beramai-ramai berbagi cerita dengan tagar #CeritaSekolah. Masa lalu, sepahit apapun, seiring berjalannya waktu akan berubah menjadi lucu

Misalnya @noviirraaa yang masa sekolahnya mempunyai teman yang unik. Karena ia berbeda ia menjadi pusat perhatian sehingga kelas mereka selalu riuh. @noviirraaa men-share pengalamannya ke teman-temannya

“Di sekolah-an punya temen oneng, banci, lebay tapi seru kelas jadi rame terus mereka juga kadang2 pintar :p @Citizen6_”

Sementara @famysa_ tak kalah serunga, untuk menyiasati agar mempunyai nilai bagus, ia bersepakat dengan semua teman sekelas  untuk menempatkan teman-temannya yang dianggap pintar duduk di tengah-tengah mereka. Dengan harapan ketika ada ulangan, mereka bisa lebih mudah bekerja sama sehingga nilai yang mereka peroleh tidak bagus.

“Tiap ulangan bikin formasi tmpat duduk sdmikian rupa sma tmen2, yg pinter ditaro di tngah biar gmpang berbagi :D"

cerita mengharukan diposting oleh @iriniyinilin. Ceritanya mirip di sinetron atau film. Dengan keterbatasan yang ada, ia tak menyerah. Pengalamannya sungguh layak dicontoh oleh teman-teman sebayanya.  

"Setiap sekolah bawa bungkusan nasi buat dititipin di kantin & pulang sekolah harus kerja sambilan sampe jam 10 malam"

Cerita ceria disampaikan oleh @h4n2h4d14n5y4h. Laki-laki ini mengaku pernah menjadi juara umum di sekolahnya. Ia memang patut bangga karena fotonya dipajang di majalah dinding sekolah. 

"Bukan sombong ya min :) Jadi juara umum kelas 2 SMA foto saya di pajang di mading sekolah"

Anda punya cerita masa sekolah silakan share ke citizen6@liputan6.com (kw)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini