Sukses

Pemeran Amigos Itu Kini Eksis Lagi di Instagram

Amigos merupakan telenovela yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.00 WIB ini selalu menjadi tayangan yang dinanti anak-anak.

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan telenovela anak tahun 90 sampai 2000-an? pada era 90-an selain film kartun, telenovela anak juga sangat diminati masyarakat Indonesia khususnya anak-anak. Telenovela seperti Amigos X Siempre, Dolce Maria dan Maria Belen bahkan booming di kalangan anak-anak.

Amigos merupakan telenovela yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.00 WIB ini selalu menjadi tayangan yang dinanti-nanti anak-anak setelah pulang sekolah. Amigos menceritakan kisah cinta monyet anak sekolah yang diperankan oleh Martin sebagai Pedro, Belinda sebagai Ana, Christopher sebagai Santiago dan masih ada pemeran lainnya seperti patricia, rafael, gilberto.

Film ini berkisah tentang para siswa-siswa sekolah Instituto Vidal, Pedro sang Idola sekolah yang memiliki wajah tampan menjadi rebutan Ana dan Renata, tidak hanya itu Santiago yang cemburu dengan ketenaran Pedro berusaha untuk menjatuhkan Pedro dengan berbagai cara.

Dulu film Amigos ini sangat populer, saking populernya anak-anak malas untuk bermain keluar rumah karena menantikan episode demi episode agar tidak ketinggalan cerita. Tayangan yang memiliki 155 episode juga memiliki sond track dengan judul yang sama dengan filmnya yaitu Amigos X Siempre, bahkan anak-anak di era 9o-an sampai saat ini masih ingat dengan sond track tersebut. 

Dalam film tersebut pemeran Ana, Pedro dan Santiago ternyata hingga saat ini masih aktif dalam dunia akting dan bernyanyi. Bahkan mereka sekarang semakin eksis di Meksiko, Amerika Utara. 

Kalian kangen dengan wajah mereka dan ingin melihat perubahannya setelah dewasa? Nah jejaring sosial Instagram bisa membantu menghilangkan rasa penasaran Anda dengan melihat foto-foto rutinitas mereka yang di posting di Instagram. Berikut akun Instagram milik Belinda, Martin dan Christopher:

Belinda (Ana) Lihat disini

Martin (pedro) Lihat disini

Christopher (Santiago) Lihat disini

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:

Perhelatan Kampoeng Jazz yang Selalu Dinanti Warga Bandung 

Gara-gara `100 Days of Dance` Seorang Pria Mendadak Terkenal 

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini