Sukses

Jeritan Pilu Siswa SMK Negeri 1 Babelan Bekasi

Pemandangan memilukan ini mungkin akan membuat Anda bertanya-tanya, masih ada ya kondisi jalan seperti ini di dekat Ibu Kota Jakarta?

Citizen6, Bekasi Pemandangan memilukan ini mungkin akan membuat Anda bertanya-tanya, masih ada ya kondisi jalan seperti ini di dekat Ibu Kota Jakarta? Kenyataan memang politik kita hanya janji-janji dan slogan oplosan melicinkan jalan menuju kekuasaan oleh para politikus negara tercinta Indonesia.

Kondisi jalan menuju salah satu sekolah menengah atas kejuruan yang berada di Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi ini di abadikan oleh salah satu siswa yang bernama Abdul Azis. Ia membagikan Video tersebut kepada saya agar dapat disebarluaskan ke publik dan berharap ada pihak-pihak yang masih punya rasa peduli dengan kondisi anak bangsa yang sangat membutuhkan jalan tersebut bagus demi kelancaran mereka dalam menempuh pendidikan dan meraih prestasi gemilang untuk Indonesia tercinta.

Yang sangat memprihatinkan lagi di sana juga berdiri tambang minyak dengan perusahaan nasional Pertamina dan tiap saat mobil-mobil tangkinya melewati jalan yang rusak parah tersebut.

Kampanye pemilu legislatif telah berlalu, janji pun tinggal janji jalanan mereka makin hancur. Semoga semangat mereka tidak ikut hancur.

Wahai siapapun penguasa negeri ini yang masih punya rasa berikan sedikit ibamu pada kondisi jalan mereka, bantu dengan kebijakanmu. Kalau uangmu tidak bisa membantu mereka, berikan sedikit harapan, semangat dan dukungan atas generasi penerusmu demi bangsa tercinta Indonesia.

Penulis :

Zuraid Bima
Twitter : @zuraidbima

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini