Sukses

Nasi Pecel Favorit Sejak 10 Tahun Lalu

Bicara soal makanan, boleh dikatakan, saya ini termasuk seorang penggemar makanan.

Citizen6, Jakarta Bicara soal makanan, boleh dikatakan, saya ini termasuk seorang penggemar makanan. Dan saya ini adalah tipe orang yang suka makan makanan khas Indonesia. Sebagai seorang putra Minahasa, meski berdarah Belanda dan Portugis dari oma saya, saya tentunya menggemari masakan Minahasa yang spicy itu.

Namun, semenjak merantau ke pulau Jawa dan kuliah di Jawa Tengah, saya mulai membiasakan diri dengan masakan Jawa. Di ibukota Negara, Jakarta, saya menemukan salah satu nasi pecel yang benar membuat lidah saya bergoyang dan menikmati masakan tersebut. Selengkapnya

Pengirim:

Thomas J

Twitter: @baciritadotcom


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.