Sukses

Aktivitas Pria Saat Menunggu Pasangan Belanja

Kebosanan saat menunggu perempuan memilih barang yang disukai membuat seorang pria memiliki ide untuk mengabadikan momen tersebut.

Citizen6, Jakarta Bagi sebagian pria, aktivitas belanja yang dilakukan para perempuan adalah kegiatan yang tidak menarik. Saat diajak berbelanja pasangannya sang pria lebih memilih duduk sambil memainkan gadgetnya ataupun menunggu di luar toko. 

Potret seperti ini tidak hanya kita lihat di Indonesia, bahkan di dunia pun aktivitas ini biasa dilihat di pusat perbelanjaan. Kebosanan saat menunggu perempuan memilih barang yang disukai membuat seorang pria memiliki ide untuk mengabadikan momen-momen para pria saat menunggu pasangannya berbelanja.

Foto-foto tersebut akhirnya di posting di akun Instagram miliknya, ternyata banyak pengguna Instagram lainnya menyukai foto yang di posting. Hal ini menyebabkan sang pemilik akun memiliki ciri khas dalam foto-foto yang ia posting.

Sebut saja akun Instagram milik 'miserable_men', akun ini ramai diperbicangkan di linimasa. Akun tersebut di dalamnya memberikan bukti visual tentang bagaimana perempuan melampiaskan keinginan belanja mereka kepada pria yaitu pasanganya. Akun yang memiliki lebih dari 500 foto  ini menjadi salah satu akun Instagram yang banyak disukai para onliner.

Beberapa dari foto yang di posting terlihat seorang pria yang membawakan tas pasangannya, menunggu sambil membawakan belanjaan dan hanya duduk dengan ekspresi wajah bete. Akun yang memiliki 70 ribu lebih followers tersebut memposting foto-foto lucu yang jarang sekali di pikirkan oleh penguna Instagram lainnya.

Berikut adalah beberapa foto yang terdapat di Instagram miserable_men, Klik disini untuk melihat foto.

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:

Pacaran Jarak Jauh, Snapchat Jadi Ilustrasi Kekasih di Instagram 

Pemeran Amigos Itu Kini Eksis Lagi di Instagram

 

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini