Sukses

Kenal Internet Berkat Mesin Pencari

Internet menjadi sarana yang efektif untuk mengekspresikan diri.

Citizen6, Jakarta Internet menjadi sarana yang efektif untuk mengekspresikan diri. Setiap orang memiliki kesan dan pengalaman saat pertama kali mengenal 'dunia' yang satu ini. Internet telah menghipnotis semua kalangan. Banyak anak, remaja maupun dewasa dari pagi sampai pagi kembali bergelut di dalamnya. Karena internet sudah menjadi kebutuhan mendasar baik untuk berkomunikasi, mengakses informasi, menyelesaikan tugas, main game dan sebagainya.

Saya pertama kali mengenal internet sejak SMP. Hal yang pertama kali saya kenal yaitu Yahoo dan Google. Di sinilah saya sangat terkesan dengan internet. Dunia akan berada dalam genggaman saya. Apapun bisa dicari melalui koneksi baik komputer maupun telepon pintar alias smartphone. Setelah itu saya semakin jauh memahami internet. Boleh dikata ketagihan, sebab adanya euforia media sosial (social media) terutama Facebook, Twitter, whats up dan yang lainnya.

Sekarang dengan semakin menjamurnya perangkat, kebutuhan akan internet semakin mendesak. Bahkan dunia tidak ada dalam genggaman tanpa mengaksesnya. Ada yang terasa hilang jika berada di daerah yang tidak terjangkau akses internet.

Pengirim:

Syarief Kate
Twitter and Fb : @Paruki_bahani & Syarief Kate II


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.