Sukses

Fashion Show di Geladak Kapal Perang

Dalam rangka kegiatan Kartika Jala Krida tahun 2014, siswa Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 61, menghibur warga Kota Bitung.

Citizen6, Jakarta Dalam rangka kegiatan Kartika Jala Krida tahun 2014, siswa Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 61, menghibur warga Kota Bitung dalam acara pagelaran seni budaya dan Cocktail Party di atas Geladak Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Dewaruci yang sedang bersandar di Dermaga Samuel Langunyu, Bitung, Sulawesi Utara, Jum’at (16/15).

Dengan terampil dan cekatan puluhan siswa Taruna AAL’61 menampilkan beberapa kesenian tari dari beberapa penjuru tanah air antara lain, Tari Kecak dari Bali, Rampak Gendang dari Jawa Barat, Tari Saman dari Aceh dan tarian khas dari Papua. Selain itu juga ditampilkan Tari Remo dan Reog Ponorogo dari Jawa Timur yang di tampilkan oleh prajurit KRI Dewaruci, serta Fashion Show pakaian dinas TNI AL.

Acara pagelaran seni budaya dan Cocktail Party dihadiri Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksamana Pertama Dedi Yulianto memberikan pengarahan kepada seluruh taruna AAL Angkatan ’61 yang sedang on board di  kapal latih tiang tinggi KRI Dewaruci yang sedang sandar di dermaga Samuel Languyu Bitung.

Wagub AAL berada di KRI DWR dalam rangka menghadiri kegiatan cocktail party yang di selenggarakan di atas geladak  kapal,  dengan menampilkan beragam kesenian yang di bawakan oleh para prajurit KRI maupun taruna AAL ’61. Luar biasa mereka menghibur para undangan, tepuk tangan  tiada henti hentinya.

Komandan Lantamal VIII Manado Laksma TNI RM Harahap beserta Istri turut hadir dalam acara tersebut serta para perwira  dan undangan dari instansi terkait baik yang berdomisili di Bitung maupun Manado.

Acara cocktail party di awali dengan sambutan Komandan KRI Dewaruci Letkol Laut (P) Anung Sutanto, di lanjutkan sambutan Komandan Lantamal VIII Laksma TNI RM Harahap dengan di selingi pemberian cindera mata.

Sebelum Wagub AAL meninggalkan KRI DWR sempat memberikan pengarahan kepada seluruh taruna yang tergabung dalam KJK 2014 agar selalu belajar dengan tekun di kapal latih ini, karena di kapal inilah para taruna akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang tidak akan terulang sepanjang masa dan  pengalaman di kapal ini tidak akan di dapat di kapal manapun.

Pengirim:

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Abdul Kadir

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.