Sukses

`Bangkitkan Indonesia` ala BEM FISIP UNDIP Semarang

Rabu 21 mei 2014 BEM FISIP UNDIP Semarang mengadakan talkshow yang seru yang berkaitan dengan euforia kebangkitan nasional.

Citizen6, Semarang Rabu 21 mei 2014 BEM FISIP UNDIP Semarang mengadakan talkshow yang seru yang berkaitan dengan euforia kebangkitan nasional. Talkshow ini memilih tema “Bangkitkan dirimu, bangkitkan Indonesiamu”.

Di tengah kesibukan, para mahasiswa Bem Fisip Undip mempersiapkan acara ini selama dua minggu saka. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan kontribusi terbaik khususnya buat para mahasiswa dan tentu saja untuk seluruh warga Indonesia agar lebih cerdas kedepannya. 

Di event ini menghadirkan pembicara Sudjiwo Tedjo yang menjabat sebagai Presiden Republik Jancukers sekaligus Budayawan Indonesia. Selain itu BEM FISIP UNDIP juga mendatangkan para pengamat politik yaitunya: Andrinof Chaniago, Irene Gayatri, pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dan Sukirno selaku Budayawan Indonesia.

Tiket yang seharga Rp.20.000 terjual habis H-1 acara karna antusias yang tinggi dari masyarakat UNDIP. Dengan ke solid an anggota BEM FISIP UNDIP sendiri untuk mempublikasikan acara ini.

Acara ini dibuka  oleh Ketua Pelaksana yaitu Ezra Christian, dilanjutkan oleh PRESIDEN BEM FISIP UNDIP terpilih yaitunya Jecklin M Saragih, dan dilanjutkan oleh dekan FISIP.

Respon peserta sangat antusias, dan riuh karena Pembicara Sudjiwo Tedjo dengan blak-blakan mengungkapkan bahwa di Indonesia ini banyak kepalsuan. Kita dituntut oleh banyak kepentingan yang dibawa oleh segelintir kelompok, dan itulah gambaran dari Indonesia sekarang ini

Ketika sesi tanya jawab banyak peserta yang mengajukan pertanyaan. Diharapkan dengan banyaknya talkshow yang membangun semangat ke “Indonesia”an ini tidak berhenti sebatas teori namun juga harus dipraktekkan dengan tindakan nyata. Karena kalau kita belajar teori tanpa pPraktir itu adalah pincang.

Pengirim:

Rafky Muhammad

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.