Sukses

Pro Kontra Penutupan Diskotek Stadium Masih Terjadi di Linimasa

Ahok lakukan pencabutan izin operasi diskotek Stadium karena tempat ini diduga sebagai wadah peredaran narkoba.

Citizen6, Jakarta Diskotek Stadium yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa 20 Mei 2014 resmi ditutup permanen. Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok yang melakukan pencabutan izin operasi diskotek karena tempat ini diduga sebagai wadah peredaran narkoba.

Penutupan Stadium bermula karena salah satu anggota Polres Minahasa Selatan, Manado, Sumatera Utara, Bripda Jicky Vay Gumerung yang tewas akibat overdosis di diskotek Stadium pada Jumat 16 Mei 2014 pukul 16.20. Dengan adanya kejadian tersebut akhirnya Ahok menutup Stadium yang sudah lama berdiri sejak November enam belas tahun lalu.

Berita ini pun langsung dibenarkan oleh pihak Stadium melalui akun Twitternya @stadiumjakarta pada 19 Mei 2014, "Stadium Resmi ditutup dan kami menghormati dan tunduk pada HUKUM, MOHON STOP penyebaran atau broadcast berita mengenai kami yang tidak benar", tungkasnya.

Akun yang sudah memiliki lebih dari dua puluh empat ribu followers ini juga berterimakasih kepada masyarakat yang setia mengunjungi Stadium, "Terima kasih untuk 16 tahun 7 bulan Bersama memajukan Dance Musik Indonesia dan di akui Dunia! WE LOVE YOU! #StadiumShuttingDown #Officially".

Di sosial media Twitter dan Path pembicaraan terkait ditutupnya diskotek Stadium menjadi topik yang menarik, beberapa dari mereka menyayangkan penutupan Stadium karena banyak dari pegawai disana kehilangan pekerjaannya. Adapun masyarakat yang setuju dengan keputusan yang dibuat oleh Ahok, "Asli gw suka banget sama Ahok nih. Melakukan apa yg lima presiden nggak (bisa) lakuin: NUTUP STADIUM, tulis akun @ipangwahid. 

Stadium merupakan 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Aneh, Pria ini Memiliki `3 Mulut` di Bagian Wajahnya 

Momen Menunggu Bayi Lahir Menjadi Tren Baru di Instagram

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.