Sukses

Terobsesi Dicaprio, Seorang Perempuan Buat Kolase di Instagram

Akun Instagram "mydaywithleo" memperlihatkan sosok fans yang sangat mengidolakan Leonardo Dicaprio.

Citizen6, Jakarta Pasti Anda tahu dunia hiburan seperti artis dan musisi selalu dikelilingi para pengagum mereka, namun selain lekat dengan fans ternyata mereka juga lekat dengan anti fans atau lebih populer dengan sebutan haters.

Haters merupakan julukan bagi orang-orang yang tidak suka atau membenci artis maupun musisi. Ketidaksukaan haters biasanya dituangkan dengan membuat sebuah situs khusus di sosial media seperti facebook dan Twitter. Situs haters sebenarnya mudah untuk dikenali karena mereka selalu memiliki ciri dalam membuat nama akun, haters dalam setiap postingannya di sosmed selalu menjelek-jelekan sang artis.

Tidak hanya para haters yang bersusah payah membuat akun artisnya, adapula pengagum sosok artis yang membuat akun sosmed spesial untuk sang idola. Akun tersebut bernama "my day with Leo", akun Instagram ini tidak jelas dibuat oleh siapa, tetapi dalam setiap postingan foto terlihat jelas bahwa ia mengidolakan Leonardo Dicaprio.

Siapa yang tidak mengenal sosok Leonardo Dicaprio yang memiliki paras tampan dan akting yang banyak dieluh-eluhkan penggemarnya. Pemeran Jack dalam film roman dengan judul Titanic ini selalu membius para penggemarnya dalam setiap peran yang dimainkan olehnya, maka tak heran kalau para penggemar membuatkan situs tentang dirinya. 

Sebanyak 146 foto yang sudah diposting akun mydaywithleo, akun ini tidak memposting foto yang biasa saja tetapi ia seakan membuat kolase foto yang dikombinasikan dengan kehidupan nyata. Potongan foto yang dijadikan kolase adalah semua pose-pose dalam film yang diperankan oleh Leonardo. 

Akun mydaywithleo sangat mahir dalam menyatukan momen setiap potongan foto kolase untuk disandingkan dengan kehidupan nyata. Setiap foto yang dipadukan dengan keadaan disekitarnya tidak terlihat janggal, malahan terlihat cocok dan terlihat nyata.

Karena kecintaannya terhadap Leonardo akun tersebut menampilkan pose-pose Leonardo saat masih kecil, remaja hingga dewasa dalam setiap peran yang ia mainkan. Akun tersebut pun sangat kreatif, setiap pose yang dimiliki leonardo selalu cocok dengan latar belakang kota New York, Amerika Serikat.

Sejak Januari 2014 akun mydaywithleo dibuat, sudah sekitar 14 ribu lebih followers yang dimiliki akun tersebut. Dalam setiap foto yang diposting akun ini selalu mendapat respon yang baik dari pengguna Instagram lainnya, ribuan like dan komentar selalu meramaikan postingan foto tersebut. (Klik disini untuk melihat foto)

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Karena Bokong Indahnya Seorang Perempuan Menjadi Selebgram 


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini