Sukses

Ucapan Selamat untuk Anggun Cipta Sasmi Banjiri Linimasa

Anggun Sasmi sebagai pemenang piala Best Selling Indonesian Artist dalam World Music Awards 2014 yang diselenggarakan di Monte Carlo, Monako

Citizen6, Jakarta Anggun Cipta Sasmi salah satu juri Indonesia's Got Talent berhasil membawa pulang piala penghargaan ajang musik kelas dunia yaitu "World Music Awards 2014" pada Selasa 27 Mei 2014.

World Music Awards 2014 yang diselenggarakan di Monte Carlo, Monako ini menampilkan beberapa nominasi musisi perempuan Indonesia, diantaranya Anggun C Sasmi, Agnez Mo dan Fatin Shidqia. Acara yang selama tiga tahun sempat tak digelar ini membawa nama Anggun Sasmi sebagai pemenang piala Best Selling Indonesian Artist. 

Anggun yang datang bersama musisi Portugis Tony Carreira yang pernah berkolaborasi dengannya ini memamerkan kebahagiannya di situs sosial media. Dalam akun Twitternya @Anggun_Cipta mengungkapkan kabar bahagia ini dengan ciapan "World's Best Selling Indonesian Artist!Million thanks to @WORLDMUSICAWARD & all my fans for your never-ending love".  

Linimasa pun membanjiri akun Anggun Sasmi, mereka turut bahagia atas kemenangan yang diraih anggun dalam World Music Awards 2014. "Bangga setengah mati, mbak! Aku lebih fokus ekspektasi ke performance, eh malah dpt awards juga, tulis akun @RickyHeryAkbar. Akun 
@BlessyImanuella juga berkicau "Congratulation Mbaa Anggunn, Bangga banget sama dirimu yang penuh dengan prestasi".

Bahkan foto-foto Anggun yang diposting melalui akun Twitternya mendapat respons yang baik dari para Tweeple. Ratusan komentar dan retweet membanjiri foto yang ia posting saat acara World Music Awards 2014. 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Memukau, Pose Yoga Ibu dan Anak Ini di Instagram

Setsu, Kucing Paling Populer di Twitter


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.