Sukses

6 Pemenang Menulis Bertopik ke-13: Pengalaman Pertama Berinternet

Mengakses situs internet merupakan hal yang cukup mudah untuk dilakukan pada masa ini.

Citizen6, Jakarta Mengakses situs internet merupakan hal yang cukup mudah untuk dilakukan saat ini, kita dapat mengakses internet dimana dan kapan pun yang kita mau hanya dalam genggaman ponsel maupun gadget. Tetapi, masih ingatkah anda saat pertama kali mengenal internet? Dari program menulis bertopik ketigabelas dengan tema pengalaman pertama berinternet, puluhan artikel masuk ke redaksi Citizen6.

Semua artikel menarik.Tentunya setiap orang memiliki pengalamannya sendiri dalam mengakses internet pertama kali. Dari sekian banyak tulisan yang menarik itu, terpilih 6 arti pemilu bagimu yang berhak memperoleh hadiah Dlink Smart Wi-Fi Router adalah Perpustakaan Sebagai Pusat Internet Masyarakat - Rachmad Gempol (Kota Atas Sabang) dan Internet, Dahulu Bagaikan Emas Kini Menjadi Udara, Novia Natalia, Twitter: @novhiangela.

Sementara yang berhak mendapat merchandise eksklusif dari Citizen6 Liputan6.com
6Lover yang beruntung itu adalah:

1. Teman Dunia Maya Kadang Bisa Membuat Lebih Nyaman, Putri Rahmawati, Twitter: @sii_pu3

2. Keasyikan Berinternet, Bolos Sekolah 28 Hari, Joko Pambudi, Twitter: @jechology

3. Melek Internet Karena Dihina Teman, Royani, Twitter: @royanike77

4. Internet, Bukan Hanya Indomie-Telor-Kornet, Maria Veronica Aprillya S, Twitter: @marvercas

Selamat buat ke-6 tulisan terpilih dari Liputan6.com. Program penulisan bertopik Citizen6 masih akan terus berlanjut dengan topik-topik berbeda setiap 2 Minggu sekali. Tunggu info lengkapnya di Citizen6.com (Tim Citizen6)

 Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.