Sukses

Ingin Dapat Uang Ratusan Juta Rupiah Tiap Bulan? Ini Solusinya!

Bisnis Online Shop lebih menjanjikan daripada anda harus bekerja di kantor seharian penuh dengan penghasilan kurang dari 10 juta rupiah.

Citizen6, Jakarta Mendapat penghasilan 5 juta atau 10 juta rupiah tiap bulan? Itu sudah biasa. Tetapi, mendapat ratusan juta rupiah perbulan? Itu barulah hal yang luar biasa. Meskipun dipandang sebelah mata, tetapi bisnis ini dapat menjadi suatu hal yang menjanjikan. Lebih menjanjikan daripada anda harus bekerja di kantor seharian penuh dengan penghasilan kurang dari 10 juta rupiah.

Bisnis yang satu ini tidak memerlukan modal yang besar, bisnis ini hanya bermodalkan internet, gadget, ketekunan, serta keuletan. Anda bisa menghasilkan ratusan juta perbulan. Menarik bukan? Sudah banyak orang yang berhasil menekuni hal yang disebut online shop atau berdagang online ini. 

Sebut saja Florentia Jeanne (23), ia mendapatkan omset Rp 120 - Rp150 juta tiap bulan hanya dengan berjualan pakaian wanita secara online. Awal menjalankan bisnis ini, Florentina mengaku hanya memanfaatkan media online seperti Facebook dan mengirim foto melalui blackberry messanger. Berkat ketekunannya, sekarang ia telah berjualan di berbagai perusahaan besar seperti groupon dan disdus Indonesia.
    
“Awalnya hanya coba-coba, tetapi ternyata setiap hari orderan semakin banyak, sehingga dapat mencapai omset sebesar ini. Semua ini hanya membutuhkan kesabaran dan keuletan. Harus sabar dan tidak pantang menyerah itu kunci suksesnya dalam bisnis online shop.” tungkasnya.

Untuk memulai bisnis online shop ini sangat mudah, anda hanya perlu media promosi seperti di social media, Blog atau website untuk memamerkan barang yang akan anda jual. Anda juga harus mengatur waktu untuk melayani pertanyaan dan mengurus pembelian konsumen.

Hingga kini, masih banyak masyarakat yang memandang bisnis online shop hanya sebagai pekerjaan sampingan. Bisnis ini kebanyakan hanya dipandang sebelah mata oleh sebagian khalayak masyarakat. Tetapi, jika bisnis ini ditekuni maka akan mendapatkan penghasilan yang besar. Banyak anak muda yang sudah menekuni bisnis online shop, yang membuat mereka tidak lagi bergantung kepada orang tua. Para ibu rumah tangga juga sudah merambah ke dalam bisnis online shop untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.
    
Jadi, siapa bilang bisnis online shop tidak menjanjikan? Ingin merasakan keuntungan yang besar dengan modal yang kecil? Ayo berbisnis online shop!
    
Penulis:

Stephanie Wijaya

tebz_steph@xxxxx  
    
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 
  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini