Sukses

Yuk, Kenali Jakarta Lewat Festival Ini!

PR Festival 2014 adalah festival tahun ke tiga di LSPR Jakarta

Citizen6, Jakarta London School of Public Relations Jakarta, menyelengarakan Public Relations (PR) Festival 2014 dengan mengusung tema “Explore Jakarta”.

Festival ini bertujuan agar banyak masyarakat dapat mengenal keunikan Jakarta lebih banyak lagi. PR Festival 2014 adalah festival tahun ketiga di LSPR Jakarta. Menampilkan beragam acara dengan konsep yang berbeda-beda, mulai dari transportasi, kebudayaan, kuliner, hingga housing di Jakarta.

Acara ini akan dimulai 2 Juni 2014 hingga 6 Juni 2014 mendatang di Prof Dj. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Campus B, LSPR Jakarta. Festival ini juga mengundang berbagai bintang tamu dan pembicara yang sesuai dengan topik acara mereka. Pada hari pertama, LSPR Jakarta akan menyelenggarakan dua buah acara, yakni “Convert” berupa diskusi yang akan membahas mengenai transportasi umum di Jakarta dan “Made in Jakarta” berupa talkshow dan showcase mengenai kesenian asli Jakarta.

Pada tanggal 4 Juni 2014, akan ada dua buah acara yaitu “Profashional: Urban City with Jakarta Style” membahas mengenai fashion dan akan ada make up tutorial. Selanjutnya, “Jakarte Punye Cerite” yang merupakan seminar dan performing show. Hari selanjutnya, merupakan talkshow mengenai housing dengan judul, “Lulus Kuliah, Punya Rumah” dan dilanjutkan dengan, “ Communication is Not What It Seems” yang merupakan talkshow bertema edukasi.

Hari terakhir di PR Festival 2014 akan diselanggarakan acara berupa tallkshow termasuk yoga class dan medical check up dengan judul, “Thank God I’m Fit”. Lalu, acara terakhir berkonsepkan mengenai kuliner Jakarta, berjudul “LSPR Foodgasm” dimana pada acara ini akan diselenggarakan cooking demo.

Seiringan PR Festival 2014 berlangsung, akan diadakan kompetisi bertemakan “Jepret Jakarta” yang menantang para konstestan untuk menampilkan hasil foto memamerkan keindahan Jakarta. Hasil foto tersebut akan di eksibisikan di LSPR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow Twitter mereka di @PRFestival2014 atau temukan mereka di hashtag #PRFestival2014 di twitter. Kenali Ibu Kotamu, sekarang!

Pengirim:
 
Francisca Widjaja

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.