Sukses

Sering Tampil Vulgar, Rihanna Tak Kapok Akun Instagramnya Dihapus

Dalam acara (CFDA) 2014 Rihanna memakai dress transparan yang memperlihatkan tubuhnya tanpa memakai pakaian dalam.

Citizen6, Jakarta Masih ingatkah Anda beberapa lalu situs Instagram menghapus akun milik Rihanna? Pelantun hits Umbrella ini diultimatum Instagram karena mengupload foto-foto telanjang dadanya tanpa sensor di salah satu cover majalah Luie terbitan Perancis pada edisi Mei 2014.

Memang Riri sapaan akrabnya sering sekali memposting foto-foto toples dirinya di akun Instagram dengan nama Rihanna. Pihak Instagram pun akhirnya menghapus akun yang sudah memiliki 900 ribu lebih followers tersebut karena pihak Instagram takut foto-foto Riri akan ditiru oleh pengguna Instagram lainnya.

Namun, penghapusan akun itu tidak berlangsung lama karena para fans Riri menginginkan akun idolanya tersebut kembali. Dengan hastag #InstagramBringRihannaBack dan #IheartRihanna yang dibuat para fansnya di Twitter dan Instagram hingga menjadi trending topic ternyata membuahkan hasil, akhirnya pihak Instagram mengembalikan akun milik Rihanna akhir Mei lalu.

Sayangnya Riri tidak pernah kapok untuk berpenampilan vulgar, nyatanya dalam acara Concil of Fashion Designers of America Awards (CFDA) 2014 ia memakai dress transparan yang memperlihatkan tubuhnya tanpa memakai pakaian dalam.

Acara tersebut berlangsung Senin 2 Mei 2014 di Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York, Amerika Serikat . Dalam acara tersebut Riri dinobatkan sebagai Fashion Icon Award 2014, namun momen menggunakan dress yang terlihat vulgar rancangan Adam Selman itu belum ia upload pada akun sosmed miliknya. 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Ahok Plt Gubernur DKI, Tweeple Dukung Penuh

Malu, Seorang Pencopet Dihukum Jemur di Stasiun Manggarai 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini