Sukses

BimBimBap, Makanan Korea yang Bisa Dicicipi di Bekasi

Tren KPOP merambah tidak saja film, bahas atau fashion saja namun juga telah sampai ke soal kuliner.

Citizen6, Bekasi Tren KPOP merambah tidak saja film, bahas atau fashion saja namun juga telah sampai ke soal kuliner. Bagi Anda pencinta makanan Korea, tempat makan satu ini wajib anda coba. Mujigae Resto yang terletak di Summarecon Mall Bekasi ini tidak hanya menyajikan makanan Korea, Namun suasana resto pun dibuat menarik dan nyaman dengan sentuhan K-pop.

Disetiap meja disediakan ipad yang tidak hanya berguna untuk memesan makanan saja, tetapi bisa untuk merequest lagu yang anda inginkan serta berfoto ria. Di beberapa dindingnya pun terdapat proyektor yang menampilkan foto-foto yang anda share serta memperlihatkan tweet dari customer, disisi lain proyektor menampilkan acara Running Man yang bisa anda tonton saat menunggu pesanan anda.

Menu yang ditawarkan memang tidak terlalu banyak, tapi sangat menarik untuk anda coba. Salah satu menu andalan Mujigae adalah BimBimBap yang disajikan dengan kimchi. BimBimBap adalah campuran nasi putih,sayuran, telur dan daging sapi yang dicampur dengan bumbu kental khas korea. Harganya pun cukup terjangkau cukup terjangkau.

Sementara unutk minuman andalan, Mujigae adalah Green Tea Salt, yaitu paduan teh hijau ditambah cream vanilla dengan cita rasa khas koreanya. Resto ini mulai buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Saya sudah beberapa kali kesana terakhir kesana Jumat kemarin. Saya memilih makan disana karena tempatnya dekat dengan rumah dan harga makanannya cukup terjangkau, pelayannya pun ramah. Beberapa kali saya kesana saya tidak perlu waiting list karena tempatnya cukup besar. 
 
Penulis:

Berlian Sari Dewi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.