Sukses

6 Minuman Menyegarkan, Rendah Lemak

Seringkah anda merasa haus tetapi khawatir tidak bisa menikmati minuman-minuman menyegarkan?

Citizen6, Jakarta Seringkah anda merasa haus tetapi khawatir tidak bisa menikmati minuman-minuman menyegarkan? Khawatir akan kalori dan lemak yang terkandung di minuman tersebut? Anda tidak perlu lagi khawatir, saya ada 6 minuman penangkal haus, rendah lemak dan berkhasiat untuk anda yg ingin menurunkan berat badan!

1.    Air ber-aroma
Menjaga tubuh anda tetap terdehidrasi sangatlah penting ketika ada sedang menurunkan berat badan. Dengan meminum air mineral yang cukup, membantu tubuh anda tetap seimbang dan melancarkan pencernaan hingga mencegah terkumpulnya cairan sisa yang ada di perut anda (permasalahan perut buncit).  Jika air mineral membuat anda bosan, campurlah air dengan irisan lemon atau timun yang membuat air terasa lebih segar.
 
2.    Jus Semangka
Siapa yang tidak tahu buah merah yang menyegarkan satu ini? Semangka adalah buah yang kaya akan air dan rendah gula. Asalkan anda tidak meminum jus yang satu ini dengan campuran susu yang berlebih, jus buah yang satu ini aman untuk dikonsumsi kapanpun sehingga aman untuk diet anda.
 
3.    Teh Peppermint
Teh yang satu ini mempunyai rasa yang segar saat diseduh dalam keadaan hangat atau dingin. Selain mempunyai khasiat yang menyegarkan disaat panas, teh ini sangat efektif untuk mempercepat proses pembakaran lemak jahat pada perut, sehingga mencegah adanya perut buncit.   
 
4.    Pineapple Frappe
Buah nanas mempunyai sensasi menyegarkan seakan-akan anda sedang berada di pantai. Perpaduan rasa antara asam dan manis membuat buah in menjadi favorit banyak orang dikala musim panas. Buah yang satu ini terbukti melancarkan pencernaan, membakar lemak protein dalam tubuh, dan mengikis lemak sisa di sekujur tubuh.

5.    Teh hijau
Selain mengurangi resiko mengidap kanker dan penyakit jantung, teh hijau mengandung antioxidant yang terbukti mengurangi lemak di perut. Dengan mengonsumsi teh hijai sebelum olahraga, akan mempercepat pembakaran lemak pada tubuh.
 
6.    Dark Chocolate smoothie
Anda penggemar coklat? Tetapi takut untuk mengkonsumsinya? Jangan khawatir, karena dengan mengkonsumsi dark chocolate atau coklat asli, akan membantu mengurangi/menekan nafsu makan. Bagaimanapun, kalori di minuman yang satu ini cukup besar. Minuman ini paling baik diminum pagi hari saat sarapan untuk menahan rasa lapar hingga siang hari.
 
Penulis:

Adinda Kalbuadi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini