Sukses

LPMP Sleman Sosialisasi Kurikulum 2013 SMP

"Pelatihan ini wajib diikuti oleh seluruh guru mapel pelaksana implementasi kurikulum 2013.

Citizen6, Jakarta Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kabupaten Sleman menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kurikulum 2013 untuk guru sasaran mata pelajaran IPA. Diklat diselenggarakan mulai 9 sampai 13 Juni 2014. Kegiatan berlangsung di SMP Negeri 2 Mlati Kabupaten Sleman.

 
"Pelatihan ini wajib diikuti oleh seluruh guru mapel pelaksana implementasi kurikulum 2013. Para guru sasaran akan dipandu oleh tim instruktur nasional yang sudah mendapatkan pelatihan dari LPMP." Demikian disampaikan Ibu Rini Margaretha, Kepala SMP Negeri 2 Mlati dalam sambutannya.
 
Diklat kurikulum 2013 berlangsung marathon selama 5 hari. Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB setiap pagi dan berakhir pukul 17.15 WIB. Diklat menggunakan format pelatihan 52 jam dan bersertifikat nasional.
 
"Saya merasa senang mengikuti diklat ini. Mudah-mudahan ilmu dapat diterapkan dalam pembelajaran sekolah tahun pelajaran yang akan datang." Demikian disampaikan Sugiyatno, salah seorang peserta diklat.
 
Penulis:
Ary Gunawan (@arygoen)


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini