Sukses

Gohyong Makanan Favorit Anak Muda Jakarta

Warung Gaul” milik Ibu Rossani ini suda berdiri semenjak 4 tahun yang lalu dan buka setiap hari pada pukul 6 sore.

Citizen6, Jakarta Gohyong, mungkin banyak orang yang baru mendegar nama ini. Namun makanan lezat dan unik yang jarang ditemukan masyarakat Indonesia, hal itu dikarenakan makanan ini merupakan makanan yang diciptakan sendiri oleh seorang Ibu yang bernama Ibu Rossani.

Makanan unik yang diciptakan oleh Ibu Rossani ini cukup terkenal di daerah menteng.  Bahkan “warung gaul” milik ibu Rossani ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Warung gaul ini dapat Anda temukan di Jl. Theresia ( didepan Bank Artha Graha) Menteng, Jakarta Pusat.
 
Gohyong merupakan makanan berkuah  yang terdiri dari risoles kering yang didalamnya berisi ayam, bakso dan dibalut telur kemudian disiram dengan cuka pempek. Makanan ini  sangat cocok dengan lidah masyarakat Jakarta, terlihat dari antusias para pengunjung “Warung Gaul” yang tidak pernah bosan menikmati kelezatan gohyong Ibu Rossani ini. Untuk harga satu porsi gohyong ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena hanya dengan 20 ribu rupiah Anda sudah dapat menikmati kelezatan gohyong.

Meskipun “Warung Gaul”  merupakan warung pinggir jalan akan tetapi para pegawai yang bekerja disana sangat ramah dalam memberikan pelayanan ke pengunjung.
 
“Warung Gaul” milik Ibu Rossani ini suda berdiri semenjak 4 tahun yang lalu dan buka setiap hari pada pukul 6 sore sampai pukul 1 pagi. Warung yang memiliki pengunjung sebagian besar anak muda ini, memiliki menu lainnya yang dapat Anda nikmati.

Menu-menu lain yang dapat Anda cicipi adalah nasi goreng, mie goreng, I fu mie  dan sayur-sayuran. Apakah Anda tertarik untuk mencicipi gohyong di “Warung Gaul”  sambil berkumpul dengan teman-teman anda? Anda dapat langsung mengunjungi “Warung Gaul” yang  sangat terkenal di Menteng

Pengirim:

Karina Nasir

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini