Sukses

Akun Instagram Seleb ini Memotivasi Anda untuk Berolahraga

Olahraga merupakan cara yang paling efektif untuk membentuk badan Anda agar terlihat menarik.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak iri melihat perempuan dengan tubuh ramping dan bugar? Mempunyai tubuh bak model memang keinginan setiap perempuan, dengan berbagai cara mereka rela mengeluarkan uang dengan nominal yang tidak sedikit.

Olahraga merupakan cara yang paling efektif untuk membentuk badan Anda agar terlihat menarik. Salah satunya olahraga yoga dan pilates yang saat ini sedang di minati banyak orang. Olahraga yoga merupakan salah aktivitas meditasi di mana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca inderanya dan tubuhnya secara keseluruhan.

Nah, sayangnya untuk memotivasi Anda agar melakukan olahraga memang sulit. Mungkin salah satu solusinya adalah dengan mengakses situs berbagi foto Instagram, para selebriti perempuan Indonesia banyak pula yang melakukan olahraga yoga untuk menjaga penampilan dan tubuhnya agar tetap ramping dan seksi.  Tak heran jika tubuh impian seperti selebriti menjadi acuan para kaun hawa.

Anda akan terheran-heran saat melihat gambar yang ada di akun para selebriti tersebut. Melihat perut yang six pack dengan bentuk badan yang banyak diinginkan perempuan pasti foto tersebut memacu Anda ingin melakukan olahraga. Berikut kelima artis perempuan yang melakoni olahraga yoga dan pilates.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Andien Aisyah

Andinie Aisyah Haryadi atau lebih dikenal Andien merupakan penyanyi perempuan yang beraliran jazz. Dalam setiap penampilannya Andien selalu tampil dengan tubuh ramping dan bugar, apa rahasianya?

Penyanyi 28 tahun ini memang gemar berolahraga untuk menjaga tubuhnya, Andien menyukai olahraga seperti gym, yoga dan Muay Thai. Tidak hanya memiliki vokal yang baik dalam bernyanyi, Andien juga memiliki perut yang six pack. Dalam akun Instagramnya Andienaisyah mengajak 100 ribu lebih followersnya untuk melakukan olahraga, setiap postingan fotonya Andien selalu mencantumkan tagar #yukandien untuk menarik perhatian followersnya untuk mengikuti aktivitas berolahraga. 

3 dari 6 halaman

Pevita Pearce

Pemeran utama perempuan di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yaitu Pevita Pearce, baru-baru ini mengunggah video sedang ber-acroyoga di akun Instagramnya Pevpearce. Tidak hanya parasnya yang cantik Pevita juga memiliki tubuh yang di idamkan para perempuan, Pevita selalu rutin berlatih yoga ditemani dengan instrukturnya Fajar Putra. 

4 dari 6 halaman

Tara Basro

Tara Basro aktris yang berawal dari ajang gadis sampul ini memiliki tubuh yang ramping berkat menjaga asupan yang ia makan. Tara melakukan olahraga yoga dan pilates rutin seminggu tiga kali, saat berolahraga ia perlu meluangkan waktu satu hingga dua jam untuk pergi ke tempat gym.  Tidak hanya yoga dan pilates Tara pun menyukai latihan angkat beban yang saat ini menjadi olahraga favoritnya. 

Dalam akun Instagramnya Tarabasro ia beberapa kali memposting foto dirinya saat ber-acroyoga maupun saat gym. Tara pun selalu memamerkan perut six packnya melalui foto-foto postingannya, siapa yang tidak iri melihat perut yang dimiliki Tara.

5 dari 6 halaman

Ola Ramlan

Febiolla Ramlan atau Olla Ramlan dalam akun Instagramnya Ollaufar banyak memperlihatkan aksinya saat berlatih acroyoga. Walaupun sudah menjadi seorang ibu dengan satu anak, ia tetap menjaga bentuk tubuhnya tetap ramping. Olla termasuk orang yang sulit melakukan diet, ia lebih memilih membakar kalori dengan berolahraga. Olahraga yang ia pilih tidak jauh berbeda dengan artis-artis sebelumnya, Olla memilih yoga dan pilates, dua olahraga ini sudah dijalani Olla selama bertahun-tahun.

Olla melakukan yoga rutin seminggu tiga kali, setiap sesi ia menghabiskan waktu selama satu jam. Olla mengungkapkan, acro yoga merupakan jenis olahraga yang bisa melatih pernapasan dan membuang banyak keringat karena ada banyak posisi akrobat sehingga membuatnya tetap bugar setiap saat.

6 dari 6 halaman

Titi Dwijayanti

Titi DJ merupakan diva pop yang memiliki bentuk tubuh ramping, di umurnya yang sudah menginjak 48 tahun Titi selalu menjaga pola makan dan berolahraga yoga. Dalam akun Instagramnya Titidj memposting kegiatan acroyoga bersama teman dan anak-anaknya.

Titi juga mengajak anak-anak perempuannya untuk melakukan olahraga yoga agar memiliki tubuh yang diinginkan. Titi pun pernah melakukan gerakan yoga sambil bernyanyi dalam acara yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Senin, 23 Juni sampai 29 Juni Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-14 dengan topik "Persiapan Menjelang Puasa Ramadan". Info selengkapnya bisa dilihat di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini