Sukses

Puncak Bogor Punya Magnet Baru Bagi Pengunjung

Suasana yang nyaman, kombinasi menu Asia dan Barat dengan harga yang terjangkau menjadi magnet baru bagi masyarakat perkotaan

Citizen6, Jakarta Ingin melepas rutinitas harian karena pekerjaan nampaknya menjadi salah satu alasan warga Jakarta dan kota-kota besar lain untuk mencari angin segar. Setiap akhir pekan, mereka berburu tempat-tempat baru untuk menikmati suasana yang menyenangkan bersama teman, keluarga atau calon pacar.

Salah satu aktivitas di akhir pekan itu adalah wisata kuliner. Di Puncak Bogor, ada satu tempat pelarian favorit bagi warga perkotaan yang membutuhkan udara segar. Sampai sekarang tempat itu tak pernah sepi pengunjung. Apalagi pada akhir pekan atau hari libur.

Bahkan polisi hampir selalu menerapkan jalur satu arah untuk mengurangi kemacetan. Udara puncak yang dingin nan segar, pemandangan yang masih asri, serta hijaunya kebun teh tentu menjadi daya tarik masyarakat ibukota yang tak pernah bosan mengunjungi daerah ini.

Selain itui mulai Juni 2014 ini ada sesuatu yang baru di Puncak. Tempat baru ini sangat menarik, namanya Nicole’s Kitchen & Lounge. Tempat ini kini menjadi salah satu pilihan wisata kuliner anda saat mengunjungi Puncak. Restoran ini tepatnya berada di Jl. Raya Cipanas, Hanjawar 1. Cimacan. Puncak.

Meskipun baru dibuka beberapa bulan, tempat ini menjadi tempat yang wajib didatangi jika anda sedang berkunjung ke Puncak.

Suasana yang nyaman, kombinasi menu Asia dan Barat dengan harga yang terjangkau menjadi magnet baru bagi masyarakat perkotaan khususnya anak muda untuk mengunjungi tempat ini.

Nicole’s mempunyai tempat indoor dan outdoor yaitu kitchen yang berada di lantai dasar dan loungenya berada di lantai atas. Nicole’s Kitchen & Lounge, konsepnya memang dibuat open space dan terrace, supaya pengunjung merasa nyaman.

Dominasi warna putih yang ada di lounge ini membuat kesan simple dan modern serta comfy. Antusias pengunjung Nicole’s Kitchen & Lounge terlihat dari banyaknya postingan tentang tempat ini di beberapa social media.

Jadi, buat kalian yang mempunyai waktu luang dan ingin merasakan langsung restaurant dengan suasana yang berbeda, udara segar dan pemandangan yang masih asri, langsung aja kunjungi tempat ini. Dijamin nggak bakal nyesel.
 
Penulis:

Windy Eka Putri

STIKOM The London School of Public Relations Jakarta

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini