Sukses

6 Bocah Lucu yang Populer di Instagram

Balita pun tak mau ketinggalan untuk menggunakan instagram.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak mau menambah banyak followers di sosial media? Hanya dengan bersikap lucu dan menggemaskan, balita-balita ini menjadi populer dan mendapat ribuan followers di instagram.

Instagram sendiri merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan penggunanya untuk mengedit dan menambahkan filter serta membagi ke jejaring sosial yang lain seperti facebok dan twitter.

Balita pun tak mau ketinggalan untuk menggunakan instagram. Beberapa dari mereka mulai menarik perhatian netizen (pengguna internet) dengan gaya berpakaian yang modis atau dengan sikap yang menggemaskan. Tentu mereka tidak mengelola akun tersebut sendirian, melainkan para ibulah yang mengunduh foto putra-putrinya tersebut.

Berikut 6 bocah lucu yang populer di instagram menurut Citizen6.

1.    @ayasakai

Lewat akun instagram ibunya, Tasuku yang masih balita memperlihatkan kedekatannya dengan anjing French Bulldog yang menggemaskan. Lucunya lagi, Tasuku dan si anjing memiliki ukuran badan yang hampir sama. Tidak cuma foto Tasuku, dan Muu anjing French Bulldog yang diunduh, ada pula foto-foto adiknya si Setsu yang masih bayi. Setidaknya Tasuku yang berasal dari Jepang ini sudah memiliki 485k followers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

hal 2



2.    @luisafere



Luisa Fernanda Espinosa adalah seorang stylish dari majalah fashion terkenal di Mexico dan Amerika Latin. Luisa memiliki seorang balita bernama Alonso Mateo. Di akun instagramnya, Luisa membagi foto-foto keren Alonso. Luisa mendandani anaknya dengan sangat modis dan keren. Saat ini Luisa memiliki 420k followers.

3 dari 6 halaman

hal 3



3.    @officialbreannayoun 


 
Pemilik nama lengkap Breanna Reyes Youn masih berusia 4 tahun. Dengan mata yang bulat ditambah dengan sikapnya yang menggemaskan, Breanna sudah memiliki 325k followers di instagram. Orang tuanya mengunduh video Breanna di sosial media, kemudian Breanna pun semakin dikenal banyak netizen karena sikapnya yang imut dan lucu. Breanna yang merupakan keturunan Filipina dan Korea pandai berbicara 4 bahasa loh, ada bahasa Inggris, Korea, Bisaya, dan Tagalog.

4 dari 6 halaman

hal 4



4.    @daffa_sofa 69152 followers


 
Jika Amerika punya Alonso, maka di Indonesia ada Daffa Abyan Sofa. Bocah fashionable ini masih berusia 3 tahun tapi setidaknya dia sudah memiliki 69 ribu followers. Akun instagramnya tentu diolah oleh ibunya sendiri. Daffa sudah pernah tampil di berbagai acara televisi. Walaupun dikenal sebagai bocah dengan gaya yang modis, ibunya tidak menerima sponsor/ endorse.

5 dari 6 halaman

hal 5



5.    @vendryana


 
Lagi-lagi bocah lucu dan menggemaskan muncul di media sosial. Kali ini akun @vendryana mengunduh foto-foto Hanako Tabina Abigail atau yang lebih dikenal dengan Ako. Sikap Ako yang menggemaskan juga diunduh ke instagram. Ako yang masih berumur 3 tahun ini sudah memiliki 29 ribu followers di akun @vendryana. 

6 dari 6 halaman

hal 6


 
6.    @jeremiah_felson 


 
Bocah cilik asal Surabaya ini mulai terkenal. Kini akunnya mulai di follow oleh artis-artis Indonesia. Ibu Ani Yudhoyono yang aktif di instagram pun pernah memberikan like dan comment di foto Jeremiah. Bocah yang masih berusia 4 tahun ini sangat pandai berbicara. Bahkan ibunya sendiri mengaku terkejut karena mendengar omongan Jerry yang menurutnya tidak mungkin diucapkan oleh anak-anak seumurnya. Kini Jeremiah sudah memiliki 23 ribu followers.

Penulis:

Noni

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.