Sukses

Tren, Lukis Perut Saat Ibu Hamil

Saat ini di beberapa negara seperti Inggris, seni melukis di atas perut ibu hamil atau paint bumps inilah yang menjadi tren.

Citizen6, Jakarta Para seniman yang memfokuskan karya melukis biasanya melukis menggunakan media kanvas, adapula yang menggunakan tembok ataupun sketch book. Namun, bagaimana bila perut ibu hamil yang menjadi medianya, apakah bisa Anda bayangkan?

Saat ini di beberapa negara seperti Inggris, seni melukis di atas perut ibu hamil atau paint bumps inilah yang menjadi tren. Awalnya tren ini di populerkan oleh penyanyi Maria Carey yang saat itu sedang mengandung anak pertamanya dan ia menginginkan perutnya agar di lukis.

Tren ini salah satunya di buat oleh akun Facebook bernama My Little Sweet-pea. Dalam akunnya ia menjelaskan bahwa melukis ibu hamil memungkinkan Anda secara bebas mengekspresikan diri saat menggambar dan hal tersebut merupakan aktivitas yang santai serta menyenangkan. Ia juga menuliskan dalam setiap sesi melukis tidak perlu membutujkan waktu lama, hanya sekitar dua jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Seperti dilansir dari boredpanda, terkadang saat sesi melukis perut ibu hamil, bayi di dalam perut biasanya selalu mengeluarkan reaksi seperti menendang. Kehamilan merupakan salah satu saat paling istimewa dalam hidup setiap pasangan, maka melakukan paint bumps bisa menambah kebahagiaan Anda saat melihat perut yang di lukis sesuai keinginan Anda.

 My Little Sweet-pea telah melukis lebih dari 130 perut ibu hamil. Penasaran, ingin mencobanya? Lihat disini untuk mencari inspirasi gambar yang Anda inginkan.

(Twins)

(Little Apple)

(Family Road Trip)

(Sweet-sweet Honey)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.