Sukses

Menikmati Stalaktit dan Stalagmit di Gua Putri Baturaja

Gua putri adalah tujuan wisata terkemuka di Provinsi Sumatera Selatan.

Citizen6, Jakarta Objek wisata yang ada di Indonesia memang sangat banyak bahkan tidak bisa dihafal oleh wisatawan. Banyak juga objek wisata yang terlantar tanpa ada yang memperhatikan baik dari segi pemerintah atau pihak swasta. Indonesia memiliki objek wisata dari berbagai macam jenis, dari air terjun, gunung, bukit, puncak, pemandian, objek wisata buatan, hingga gua. Salah satunya adalah gua putri yang terletak di Baturaja. Gua putri adalah tujuan wisata terkemuka di Provinsi Sumatera Selatan. Terletak 230 KM dari Palembang atau 35 KM dari Baturaja. Berikut ini Pesona Goa Putri Baturaja. Selengkapnya

Pengirim:

Muhammad Arifin


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.