Sukses

Heboh Lukisan Alien Dan UFO Berumur 10.000 Tahun

Menurut arkeologi, JR Bhagat, lukisan yang terukir di atas batu kuno ini berisi gambar alien seperti yang ada di film film.

Citizen6, Jakarta Departemen arkeologi dan kebudayaan dari Chhattisgarh berencana meminta bantuan pada NASA dan ISRO atas penemuan mereka terhadap lukisan pada batu kuno yang berumur 10.000 tahun, yang diduga dilukis oleh alien di daerah Charama, distrik Kanker, Regional Bastar.

Menurut arkeologi, JR Bhagat, lukisan yang terukir di atas batu kuno ini berisi gambar alien seperti yang ada di film film. Berlokasi sekitar 130 km dari Raipur, gua ini berada di bawah kampung Chandeli dan Gotitola. Selengkapnya

Pengirim:

Alca Mahameru

Twitter: @Avanoustic

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini