Sukses

Laskar Sedekah Peduli Palestina & Anak Yatim Piatu

LS mengadakan buka bersama serta berbagi bingkisan lebaran untuk anak yatim-piatu dan dhuafa di halaman basecamp Laskar Sedekah

Citizen6, Jakarta Komunitas social Laskar Sedekah (LS) Kamis, 24 Juli 2014 mengadakan buka bersama serta berbagi bingkisan lebaran untuk anak yatim-piatu dan dhuafa di halaman basecamp Laskar Sedekah, Jalan Godean Km. 9 Ngentak Margoluwih Seyegan, Sleman.

Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadan 1435 H Laskar Sedekah yang bertemakan “Semangat Meraih Berkah Ramadan”. Kegiatan tersebut diikuti oleh 100 anak yatim-piatu dan dhuafa. Turut hadir pula perangkat desa Margoluwih, Seyegan, pendekar sedekah dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sunaryo, perangkat desa Margoluwih Seyegan menyampaikan rasa terima kasih kepada Laskar Sedekah yang telah sanggup menyelenggarakan acara buka bersama dan berbagi bingkisan lebaran bagi anak yatim-piatu dan dhuafa. Dimana kegiatan ini memberi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan terlebih mendekati Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga Laskar Sedekah terus berkembang dan bisa menyelenggarakan acara seperti ini secara rutin," tungkas Sunaryo.

“Terima kasih kepada para Pendekar Sedekah yang telah mengamanahkan sedekah sehingga dapat terlaksanakannya acara buka bersama dan berbagi bingkisan lebaran untuk anak yatim-piatu dan dhuafa, dan mohon doa agar LS istiqomah”, ujar Ma’ruf Fahrudin, ketua LS, dalam sambutannya.

“Semoga Allah SWT memberikan kemurahan rejeki yang berlimpah kepada para pendekar sedekah”, pungkas Maruf.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyampaian sedekah peduli Palestina. LS berhasil menghimpun dana sebesar Rp 31.530.000,00 yang telah diamanahkan dari para pendekar sedekah. LS bekerjasama dengan Yayasan Sahabat Al-Aqsha yang mana Yayasan tersebut akan menyampaikan kepada rakyat Palestina.

Disamping melakukan buka bersama dan berbagi bingkisan lebaran, LS juga mengadakan safari takjil serta tebar nasi sahur di jalanan kota Yogyakarta tiap ahad, sebagai kegiatan Ramadhan 1435 H.

Pengirim:

Fitri

Twitter : @laskarsedekah

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini