Sukses

Hari Pertama Masuk Kerja, Ribuan PNS Kendal Diapelkan

Pegawai negeri sipil yang dikumpulkan sebanyak empat ribu orang

Citizen6, Kendal Bupati Kendal Jawa Tengah mengapelkan ribuan pegawai negeri sipil dilingkungan Pemkab Kendal, Senin pagi di hari pertama kerja usai libur lebaran/. Apel ini dilakukan untuk mengetahui, pegawai negeri sipil yang bandel masih belum berangkat kerja. Bupati juga sudah menyiapkan sanksi kepada pPNS bandel, dan akan dilakukan pembinaan.

Pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten kendal jawa tengah, Senin pagi dikumpulkan di alun-alun Kendal, untuk mendapat pengarahan dari bupati kendal setelah libur cuti lebaran. Bupati sengaja mengumpulkan PNS, untuk mengetahui tingkat kedisiplinan pegawai sebagai pelayan masyarakat.



Pegawai negeri sipil yang dikumpulkan sebanyak empat ribu orang, ditambah karyawan bumd dan sejumlah organisasi massa ini, juga untuk mengedepankan kebersamaan serta menjalin tali silahturahmi. Meski sanksi bagi PNS yang belum masuk kerja sudah disiapkan bupati/ namun masih ada pns di lingkungan pemerintah kabupaten kendal yang tidak hadir dalam apel bersama ini.

Bupati Kendal Widya kKandi Susanti mengatakan, PNS yang dikumpulkan ini dari seluruh satuan perangkat kerja dan kecamatan serta kepala desa se-kabupaten Kendal. Bupati juga mengatakan, sudah ada surat edaran bagi PNS untuk tidak lagi mengambil cuti tambahan usai lebaran.

Usai diapelkan di alun-alun Kendal, seluruh pegawai negeri sipil ini bersalaman dengan bupati serta muspida. Antrian PNS yang menunggu bersalaman mengular hingga keluar komplek perkantoran bupati kendal. Bupati juga sudah memerintahkan petugas gabungan,  untuk melakukan gerakan disiplin nasional, untuk mendata tiap-tiap kantor dan mencatat pns yang masih membolos.

Pengirim:

Wahyudi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.