Sukses

Unik, Halal Bihalal Dress Code-nya Baju Olahraga

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan maaf memaafkan, antara Taruna, maupun antara sesama anggota AAL.

Citizen6, Jakarta Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda (Laksda) TNI A.Taufiqurroechman, S.E. melaksanakan halal bihalal dengan seluruh personel Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Taruna AAL yang berada di jajaran Akademi Angkatan Laut (AAL), di lapangan Arafuru AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin, 4 Agustus 2014

Halal bihalal tersebut, dilaksanakan dalam rangka peringatan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah, tahun 2014. Kegiatan yang menjadi tradisi di AAL ini, memang dilaksanakan pada setiap tahunnya, seusai  anggota melaksanakan cuti lebaran. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan maaf memaafkan, antara pimpinan dengan anggota dan Taruna, maupun antara sesama anggota AAL

Gubernur AAL dalam sambutannya mengatakan Halal Bihalal yang penuh dengan kekeluargaan ini seluruh Prajurit, PNS dan Taruna AAL menggunakan pakaian (tenue) Training olah raga AAL baru yang dipakai untuk kegiatan-kegiatan (even) tertentu saja. dan secara pribadi Gubernur AAL beserta keluarga dan kedinasan mengucapkan mohon maaf lahir batin meskipun saling memaafkan bisa dilaksanakan kapan saja.

Lebih lanjut menurut orang nomor satu di AAL berpesan, kita sudah melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan selama satu bulan penuh, untuk itu agar lebih di aplikasikan didalam kehidupan sehari hari baik secara Vertikal maupun horisontal kepada Tuhan Yang Maha Kuasa maupun sesama manusia serta didalam mendidik Taruna AAL agar bisa lebih baik dan berkwalitas.

Sebelum melaksanakan halal bihalal Gubernur memberikan apresiasi kepada juara 3 Porwiltim ganda putra Pamen cabang Tennis lapangan Letkol Laut (KH) Bambang Trisulo berpasangan dengan Mayor Marinir Karno, Sermadatar Marinir Marcel  Galih Juara 2 Porwiltim cabang renang dan PNS Risa Apriyani juara 1 Daiyah tingkat TNI AL.

Acara diakhiri dengan ramah tamah yang juga berbeda dari biasanya yaitu ditempat latihan halang ringtangnya para Taruna AAL sambil menikmati hidangan serta hiburan yang sudah disiapkan oleh Dandenma AAL Letkol Marinir Daniel Krueta beserta anggotanya

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL)  Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dedy Yulianto, Ketua Jalasenastri Cabang BS AAL Ny. Ina Taufiqurroechman, para Pejabat Utama AAL serta pengurus Jalasenastri Cabang BS AAL dan Keluarga besar perumahan Flet AAL Dewaruci.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini