Sukses

Ramainya Perayaan HUT Ke-69 RI di Lebanon

Dari hasil pertandingan final tenis meja dalam rangka menyambut HUT RI ke-69

Citizen6, Surabaya Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-69, Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-F/UNIFIL 2014 KRI Frans Kaisiepo-368 melanjutkan perlombaan-perlombaan yang telah direncanakan dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014.

Salah satu cabang perlombaan tersebut adalah perlombaan tenis meja yang kini memasuki babak final. Diselenggarakan di Lounge Room Bintara-Tamtama KRI FKO-368, pertandingan tersebut mempertemukan antara perwakilan dari crew Helly BO-105 dan Departemen Mesin KRI FKO-368. Lebanon, Senin, (11/08/2014).

Dalam pertandingan final tersebut, Kapten Laut (T) Yuswantoro dan Sertu Mpu Agus Triswanto yang merupakan tim dari crew Helly BO-105 bertanding melawan Sertu Mes Margo Siswanto yang berdampingan dengan Kopda Mes Agus Margono dari Departemen Mesin. Sebelum pertandingan tenis meja dimulai, para pemain diberikan kesempatan oleh wasit melaksanakan warming up selama 10 menit.

Kapten yang sehari-hari menjabat sebagai Flight Engineer mengawali pertandingan dengan servent kearah lawan, Sertu Margo yang menggunakan kaos loreng gurun menyambut dengan servis-servis yang mampu merepotkan pasangan dari crew Helly BO-105 tersebut. Pertandingan yang disaksikan oleh seluruh prajurit berjalan cukup meriah, kedua tim saling memberikan pukulan smash yang menambah riuh jalannya perlombaan di KRI FKO-368 tersebut.

Dari hasil pertandingan final tenis meja dalam rangka menyambut HUT RI ke-69, akhirnya keluar sebagai pemenang adalah pasangan dari tim crew Helly BO-105 yang unggul atas tim dari Departemen Mesin dengan hasil skor bertanding sangat tipis yaitu 3-2. Bakat-bakat terpendam dalam memainkan olahraga tenis meja dari prajurit Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-F/UNIFIL 2014 selanjutnya akan terus dilatihkan guna nantinya akan bermanfaat dalam keikutsertaan pada event-event pertandingan skala Porwiltim maupun skala Nasional, sehingga akan berdampak positif bagi TNI AL dibidang keolahragaan.


Pengirim:

Abdul Kadir



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini