Sukses

YMN Renovasi Masjid ke-105 di Tajug Nagreg

Sepanjang 2014 YMN telah merenovasi 105 masjid dan membangun 23 masjid yang tersebar di seluruh nusantara.

Citizen6, Jakarta YMN (Yayasan Masjid Nusantara) renovasi total Mushola Tajug di Kampung Cilame Pesantren RT 01/RW 04, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Mushola tersebut sering digunakan. Namun, kondisinya tidak layak pakai dan warga sekitar mengalami kesulitan finansial untuk merenovasinya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada para donatur YMN yang telah memberikan bantuan perbaikan mushola kami. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang banyak,” tutur Deni Suharna, Ketua Dewan Kemakmuran Mushola Tajug, Rabu (13/08).

Sepanjang 2014 YMN telah merenovasi 105 masjid dan membangun 23 masjid yang tersebar di seluruh nusantara. Tahun 2014 YMN menargetkan renovasi 200 masjid dan membangun 14 masjid di nusantara. Untuk menunjang masyarakat menjalani ibadah dengan tenang, nyaman dan khusyuk maka YMN berupaya menghadirkan masjid yang nyaman, makmur dan kokoh.

“Semua ini dapat berjalan dengan lancar karena kerja sama dari para donatur juga. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami akan selalu berusaha menunaikan amanah para donatur sebaik mungkin,” terang Muhammad Sobirin, Direktur YMN.

Yayasan yang berdiri pada April 2012 ini berupaya untuk menjadi role model pembangunan masjid sebagai pusat peradaban umat. Renovasi dan pembangunan masjid yang dilakukan YMN diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong banyak pihak untuk menghadirkan masjid-masjid yang nyaman, makmur dan kokoh.

Pengirim:

Sari Asih Rahmawati


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini