Sukses

Foto Menggemaskan Ariel Tatum & Joshua Suherman

Ariel menghebohkan followersnya karena memposting foto kebersamaan dengan Joshua dalam akun Instagram pribadinya @Arieltatum.

Citizen6, Jakarta Di obok- obok airnya di obok-obok banyak ikannya kecil-kecil pada mabok..

Siapa yang tak kenal dengan sosok pelantun lagu di obok-obok, Joshua Suherman yang populer di tahun 90-an. Jojo ---sapaan akrabnya-- kini sudah beranjak dewasa dengan berbagai talenta yang dimilikinya. Di usianya kini, Jojo sering menjadi sorotan terkait perempuan-perempuan yang berada di dekatnya.

Sayangnya, kabar mengejutkan datang dari artis cantik Ariel Tatum. Pada 12 Agustus 2014 Ariel menghebohkan followersnya karena memposting foto kebersamaan dengan Jojo dalam akun Instagram pribadinya @Arieltatum. Ternyata foto tersebut hanya foto lawas saat Ariel dan Jojo masih bocah. Ariel dan Jojo sudah berteman sejak kecil hingga saat ini hubungan persahabatan mereka pun terjalin dengan baik.

Hal tersebut pun terlihat saat Ariel mempunyai maksud mencarikan pacar untuk Jojo dengan mengupload foto tersebut. Dengan baiknya, Ariel menyebutkan bahwa Jojo baru putus dari pacarnya yang bernama Lani sehingga ia ingin mencarikan pacar baru untuk Jojo sesuai dengan kriterian yang di tulis Ariel dalam caption.

"Finally found this old picture. Ini gw sama temen gw Joshua. Iya, anak kecil yang dulu suka ngobok2 air ikan. Sekarang dia udah tua. Baru putus. Jomblo. Tapi (katanya) udah ga galau. Lagi cari pacar baru. Cuma cari yang seru bisa diajak fun2 aja kok. Umur ga masalah, jenis kelamin juga.. Eh... Engga2. Harus perempuan. Yaudah yukk yang minat langsung cek aja ig dia sis! #THATSWHATFRIENDSAREFOR #YOUREWELCOMEJO ??", tulis Ariel.

Foto yang diambil 22 Oktober 1998 tersebut banyak mendapat respons dari followers Ariel. Hingga kini 5 ribu lebih akun yang menyukai postingan tersebut dan ratusan komentar membanjiri foto itu. Beberapa onliner menyayangkan berakhirnya hubungan Jojo dengan kekasihnya yang cantik, adapula onliner yang memberi saran Jojo dan Ariel cocok untuk menjadi pacar.

Seperti akun @tamara_shoppingcentre yang menuliskan "Seriusan kak @arieltatum ? Kak jo putus ama kak @laniregii ? Please jangan dong mereka serasi bingiiit daaaah.. makanya kepoin fotonya kak @laniregii yg berdua ama jojo udh gada?".

Apakah Anda tertarik dengan sayembara yang di buat Ariel Tatum?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini