Sukses

Chatting di Facebook tanpa Facebook Messenger

Aplikasi Facebook mobile tidak lagi bisa digunakan untuk chatting atau bertukar pesan.

Citizen6, Jakarta Kamu menggunakan smartphone seperti ios dan Android tentu sudah merasakan "paksaan" dari Facebook untuk mendownload dan menggunakan aplikasi Facebook Messenger untuk bisa chatting di smartphone kamu.

Aplikasi Facebook mobile tidak lagi bisa digunakan untuk chatting atau bertukar pesan. Pengguna harus menggunakan aplikasi Facebook Messenger untuk berkirim pesan. Sebenarnya Tombol pesan masih ada di aplikasi Facebook, tapi ketika tombol pesan di Klik / di tekan pengguna akan dilempar ke aplikasi facebook Messenger.

Hal ini menuai banyak sekali respon dengan memberikan tanggapan negatif yang muncul, karena dirasa kurang praktis dan hanya membuang memory penyimpanan di ponsel. Lalu bagaimana caranya agar tetap bisa chatting tanpa mengunduh facebook messenger? . Selengkapnya


Disclaimer:
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini