Sukses

Berwisata ke Makam Presiden Pertama RI Ir. Sukarno

Di sekitar makam ini juga terdapat area pepustakaan Bung Karno.

Citizen6, Blitar Beberapa waktu lalu, kami pulang kampung ke eyangnya Faris Devin di Blitar. Kebetulan kami tinggal di dekat komplek makam Bung Karno di Blitar. Kebetulan juga  eyang uti-nya anak-anak mempunyai toko souvenir di dekat makam Bung  Karno. Jadi otomatis setiap hari anak-anak main ke makam Bung Karno baik sekedar bermain layang-layang maupun membaca buku ke perpustakaan.

Lokasi makam Ir. Sukarno ini terletak di kelurahan Bendogerit, kecamatan Sanan Wetan Kota Blitar. Makam presiden pertama RI ini merupakan komplek pemakaman dengan luas 1,8 meter persegi. Lokasinya dekat dengan terminal yaitu sekitar 6 km. Dari alun-alun kota Blitar hanya 2,5 km dan dari stasiun hanya 3 km. Untuk menjangkaunya bisa menggunakan becak dari stasiun ataupun alun-alun kota Blitar. Selengkapnya

Pengirim:

Nunung Yuni A

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini