Sukses

5 Orang Spesial Ani Yudhoyono di Instagram

Akun Instagram Ani Yudhoyono hanya memfollow 5 akun saja. Siapa sajakah mereka?

Citizen6, Jakarta Situs berbagi foto Instagram memang sedang digilai masyarakat, apalagi dengan tambahan fitur berbagi videonya. Para pengguna pun bebas membagikan setiap momen dalam sebuah foto maupun video kepada followersnya. Salah satunya dilakukan pula oleh Kristiani Herrawati atau lebih dikenal Ani Yudhoyono.

Istri dari presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memang aktif dalam setiap akun sosial media (sosmed) yang dimilikinya, seperti Instagram. Terlihat dalam akun pribadinya @Aniyudhoyono, ia rutin mengupload foto-foto kunjungan ke setiap daerah di Indonesia atau momen HUT ke-69 Republik Indonesia yang jatuh pada Minggu 17 Agustus 2014 lalu.

Karena keaktifannya dalam dunia sosmed,  ibu Ani kini sudah memiliki 500 ribu lebih followers di akun Instagramnya. Namun akun yang banyak memposting keragaman budaya dan kegiatan saat mendampingi SBY itu hanya memiliki 5 following (mengikuti).

Siapa sajakah mereka? Sesepesial apakah orang-orang yang di follow ibu Ani? Ternyata, mereka adalah orang-orang yang begitu dicintai oleh ibu Ani.  Akun pertama milik putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono @Agusyudhoyono, lalu akun Annisa Pohan @annisayudhoyono,  Isteri Agus Harimurti . Selanjutnya akun @buzz_24 milik Edy Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa @ruby_26.

Akun-akun tersebut memang milik keluarga Yudhoyono yang terdiri dari anak dan menantu. Namun, ada satu akun dengan nama @boneka yang belum diketahui milik siapa tapi difollow ibu Ani. Dalam beberapa postingan akun @boneka terdapat foto Aira yaitu anak dari Agus Harimurti dan Annisa Pohan. Siapa sebenarnya pemilik akun tersebut?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.