Sukses

5 Cara Memilih Flash disk Yang Bagus

Ada banyak merek dan jenis flashdisk, agar tak salah memilihnya ikuti tipsnya di sini.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak tau Flash disk? Tidak ada bukan? USB Flash drive ini adalah alat penyimpanan data memori kilat tipe NAND yang memiliki penghubung USB yang terintergrasi. Nah seiring berkembangnya jaman sekarang ini, banyak sekali model dan tipe flash disk ini, dari yang super murah hingga yang sangat mahal, disisi lain banyak juga yang kualitasnya rendah, hanya sebulan pakai sudah rusak, tidak bisa terbaca lagi di komputer atau yang lain.

Kali ini ruang teknologi.com akan share bagaiamana sih tips memilih flash disk yang tepat? Selengkapnya

Pengirim:

Andri Purwanto
twitter: @RuangTeknologi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini