Sukses

SBY Ultah ke-65, Bu Ani Kasih Kado Video Istimewa

Dalam waktu 3 jam, video yang diunggah di instagram itu telah memperoleh like lebih dari 14 ribu like.

Citizen6, Jakarta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini 9 September merayakan ulang tahunnya yang ke-65. Onliner memanfaatkan momen ini untuk mengucapkan selamat dan mendoakan lewat media social, seperti twitter, facebook dan instagram.

Sementara Ibu Ani Yudhoyono, memberikan kado istimewa berupa video yang diunggah di Instagram. Video berdurasi kurang dari satu menit itu berisi kompilasi foto-foto perjalanan pak SBY mulai dari jadi tentara, menikah sampai menjadi presiden Indonesia selama dua periode.

Video istimewa tersebut memakai backsound lagu yang diciptakan pak SBY,  Mengarungi Keberkahan Tuhan  dan dinyanyikan oleh Ebiet G. Ade.

Di bawah video bu Ani menuliskan ucapan dan doannya untuk suaminya yang sebentar lagi lengser dari kepresidenan itu.

"Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini." Do'a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya dan Airlangga".

Dalam waktu 3 jam, video yang diunggah di instagram itu telah memperoleh like lebih dari 14 ribu like.  Dan tentu saja dengan follower lebih dari 600 ribu, ucapan selamat dan doa untuk pak SBY akan terus mengalir.

Namun dari semua ucapan yang disampaikan oleh followernya, sampai jam 09:35 bua Ani belum memberikan respon apapun.
 
SBY lahir di Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia, 9 September 1949.  Pak SBY yang dipanggil 'Sus' oleh orangtuanya melewatkan sebagian masa kecil dan remajanya di Pacitan Jawa Timur.  


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Ikuti Lomba foto berhadiah total Rp 20 juta. Info detail di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini