Sukses

SBY Ultah ke-65, #SusiloBambangYudhoyono Trending Topic

Selasa (9/9/2014) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan Ulang Tahunnya (ultah) yang ke-65

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Selasa (9/9/2014) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan Ulang Tahunnya (ultah) yang ke-65. Di hari jadinya ini SBY mendapat kado spesial video kumpulan foto yang diunggah Ani Yudhoyono --istri-- melalui akun Instagramnya.

Tak hanya ibu Ani yang memberikan kado dan ucapan melalui akun sosmed yang dimilikinya. Sejak pagi di linimasa Twitter, para Tweeple membanjiri ucapan yang ditujukkan ke akun Twitter @SBYudhoyono.

Seperti yang diungkapkan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Dino Patti Djalal. Dalam akunnya @dinopattidjalal membuat ciapan ucapan selamat ultah dan ucapan terima kasih atas dedikasinya menjadi pemimpin negara selama 10 tahun "Selamat ulang tahun Presiden SBY !! Terima kasih atas dedikasi, prestasi dan sumbangsih Bapak utk bangsa dan negara."

Lalu diva Indonesia Rossa Roslaina, dalam akunnya @mynameisrossa memberikan ucapan selamat dan doa untuk SBY "Selamat ulang tahun Pak SBY, smg Allah memberikan lindungan dan umur panjang.aamiin."

Adapula akun @Diahfitriamalia yang mengidolakan sosok SBY dengan memberikan ucapan selamat "Selamat ulangtahun bapak @SBYudhoyono. Tetap jadi kebanggaanku dan Indonesiaku ya pak."

Para Tweeple mencantumkan hastag #HBDSBY dan #SusiloBambangYudhoyono dalam setiap ciapan yang ditujukkan untuk SBY. Karena banyaknya ucapan yang datang untuk SBY, perbincangan ini menjadi topik populer di Twitter dengan dua hastag yang menduduki posisi pertama dan sepuluh trending topic di Twitter.

SBY lahir di Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia, 9 September 1949. Dia menjadi Presiden ke-6 Republik Indonesia yang menjabat dua kali masa jabatan sejak 20 Oktober 2004. Masa jabatannya yang kedua segera berakhir pada 20 Oktober 2014 mendatang, dan digantikan oleh Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

 Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini