Sukses

Makam Puteri Radin Mas Ayu, Tempat Keramat di Singapura

Melewati jalanan menanjak berkelok yang terletak di kawasan sekitar Mount Faber Park

Citizen6, Jakarta Negara sekaligus kota megapolitan seperi Singapore ini juga mempunyai tempat yang disucikan ataupun dikeramatkan. Dalam artian, warga Singapore menghormati keberadaannya. Seperti Makam Puteri Radin Mas Ayu yang terlihat sekilas sewaktu saya hendak menuju Handerson Waves.

Melewati jalanan menanjak berkelok yang terletak di kawasan sekitar Mount Faber Park, "a bit spooky" batin saya waktu itu. Pepohonan nan tinggi dan rindang di sepanjang jalan seolah menambah kesan keramatnya, padahal saya kesitu pas siang hari loh, ntah lagi kalo malam-malam kesitu. Selengkapnya

Pengirim:

Dwi Sari

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Ikuti Lomba foto berhadiah total Rp 20 juta. Info detail di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini