Sukses

Yuk Ke Wisata Bahari Lamongan

Sepanjang garis pantai dari Surabaya, Gersik.Lamongan, Surabaya, Tuban hingga Semarang merupakan jalur yang cukup ramai

Citizen6, Lamongan Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki garis pantai yang panjang hampir disetiap wilayahnya. Pantai Utara Pulau Jawa merupakan jalur yang sangat terkenal dalam perdagangan sejak jaman penjajahan Belanda. Pada masa itu dibangunlah jalan raya yang menghubungkan Anyer-Panarukan oleh Gubernur Jenderal Deandles. Hingga dikenal Jalan raya Deandles hingga sekarang.

Sepanjang garis pantai dari Surabaya, Gersik.Lamongan, Surabaya, Tuban hingga Semarang merupakan jalur yang cukup ramai karena merupakan jalur transportasi dan industri. Selengkapnya

Pengirim:

Titi Alfa Khairia


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini